TWIBBON UNIK HARI KEANEKARAGAMAN HAYATI 2022

Mari turut serta memeriahkan peringatan Hari Keanekaragaman Hayati (KEHATI) 2022 dengan memasang Twibbon Unik yang bisa kamu unduh disini secara gratis.

Hari Keanekaragaman Hayati atau International Day for Biological Diversity diperingati pada tanggal 22 Mei setiap tahunnya. Peringatan Hari Internasional untuk Keanekaragaman Hayati ini pada awalnya dimulai dari tahun 1993 dan jatuh pada tanggal 29 Desember. Namun banyak negara-negara yang mengeluhkan kesulitan untuk merencanakan dan membuat kegiatan pada bulan, karena bertepatan pada libur natal dan tahun baru, akhirnya setelah mendiskusikannya maka disepakatilah peringatan Hari Keanekaragaman Hayati dipindah menjadi tanggal 22 Mei.

Tujuan dari peringatan hari Kehati adalah untuk meningkatkan kesadaran manusia dan menumbuhkan kecintaan terhadap keanekaragaman hayati atau biodiversitas di planet yang kita tempati yaitu bumi. Kehati adalah keanekaragaman makhluk yang hidup berdampingan dengan kita di muka bumi termasuk dari semua jenis tumbuhan, hewan, sampai mikroba.

Baca juga:   Kumpulan Bingkai Twibbon Lengkap HUT RI ke 76

Illegal Logging atau penggundulan hutan, menghilangnya keanekaragaman hayati alami, dan cepatnya perubahan iklim menjadikan pandemi bisa lebih mudah terjadi dan berdampak sangat buruk bagi keberlangsungan kita sebagai manusia dan semua makhluk hidup yang berdampingan dengan kita. Pemanasan global bisa jadi akan mempercepat muncul dan berkembangnya virus baru. Kita sebagai manusia harus sadar jika keberlangsungan hidup banyak jenis tumbuhan dan juga hewan merupakan sarana untuk mempermudah bagi kita untuk dapat bertahan hidup lebih lama. 

Hilangnya keanekaragaman hayati pada tumbuhan, hewan serta mikroba bisa disebabkan oleh perubahan habitat tempat mereka hidup, polusi yang semakin memburuk, eksploitasi yang berlebihan oleh manusia dan perubahan iklim yang begitu cepat. Perilaku manusia adalah kunci utama yang dapat membawa dampak besar bagi planet ini, entah itu dampak positif atau negatif semua ditentukan oleh kita sendiri. 

Baca juga:   Cara Jualan Pulsa Online, Keuntungan, dan Cara Memulainya

Nah, bagi kamu yang mau turut serta menyuarakan Hari Keanekaragaman Hayati Internasional bisa dengan memasang Twibbon Unik Kehati 2022. Kamu bisa klik tautan Link Twibbon Unik Hari Keanekaragam Hayati 2022, untuk memasang twibbon unik seperti dibawah:

  1. Twibbon
  2. Twibbon
  3. Twibbon
  4. Twibbon

Originally posted 2022-05-12 16:04:03.