Tesla Cybertruck dan Model Y Dihadirkan dalam Game PUBG Mobile 1.5 Terbaru

Krafton and Tencent Games sebagai pengembang game PUBG melalui kolaborasinya dengan Tesla, ke dalam game PUBG Mobile 1.5 terbaru, membawa mobil listriknya.

Di Peta Erangel, Sebagaimana dilansir Gizmochina, melalui pembaruan 1.5 baru, yang dengan peluncuran besar merupakan pembaruan 1.5 baru, tiba dengan Cybertruck dan Tesla Model Y yang merupakan mobil-mobil baru.

Bicara soal kolaborasi, para pemain bisa menjelajahi PUBG Mobile X Tesla yang berada di Amerika dan membuat kendaraan listrik yang dihadirkan Gigafactory.

Begitu sakelar tertentu diaktifkan, dengan cybertruck sebagai kendaraan lain, di pabrik ini, mobil self driving seperti model Y bisa dirakit oleh seseorang.

Di sekitar peta, kemudian akan melajulah mobil-mobil ini kemudian saat pemain manapun menemuinya, peti persediaan yang dirusak akan jatuh. Sayangnya, kendaraan baru ini tidak diizinkan dikendarai pemain oleh game ini.

TRENDING  Cara Mengunduh MPL

Dengan perombakan seperti sepeda anti gravitasi futuristik sebagai peralatan baru dan bangunan-bangunan yang dirombak, peta Erangel asli diberi beberapa perubahan dalam pembaharuan ini.

Sayangnya, di PC kemungkinan tidak bisa memainkan game ini meskipun untuk port seluler pembaharuannya sudah tersedia.

Untuk Tesla, Platform PUBG mobile yang telah diperbaharui ini bagus untuk mengiklankan kendaraannya karena saat ini di pasaran game seluler paling populer saat ini adalah PUBG mobile.

Sumber :

https://tekno.sindonews .com/read/480840/765/game-pubg-mobile-15-terbaru-hadirkan-tesla-cybertruck-dan-model-y-1626084427

Originally posted 2021-07-14 16:06:30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *