5 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 Untuk Pemula

Trading saham adalah sebuah investasi yang sangat populer dan trending saat ini karena potensi profitnya lebih tinggi dibandingkan jenis investasi lainnya. Selain itu, kemajuan teknologi mendorong saham ke arah permainan yang lebih canggih lagi dengan tersedianya aplikasi trader saham online.

Dengan tersedianya aplikasi wajib trader saham online gratis, bagi mereka yang ingin berinvestasi pun kini dapat dengan mudah melakukannya melalui smartphone. Jadi aplikasi trading saham terbaik 2021, terpercaya dan paling direkomendasikan?

 1. Stockbit

Tidak seperti kebanyakan platform aplikasi wajib trader saham lainnya, Stockbit awalnya muncul sebagai platform pertukaran sosial media di mana pemain trading saham dapat berbagi informasi tentang dunia sekuritas trading saham. Oleh karena itu, Stockbit direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang cara berinvestasi di trading aham.

2. Indopremier IPOT

Salah satu nilai jual utama Indopremier adalah pengguna dapat mulai bermain saham dengan modal minimal. Pengguna bahkan dapat membuat akun tanpa setoran minimum.

Indopremier juga merupakan salah satu pelopor aplikasi wajib trader saham yang membantu penggunanya untuk berkembang melalui pelatihan dan seminar yang diberikan.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading adalah aplikasi trading saham dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Setoran awal minimum yang ditetapkan oleh MOST sebenarnya sangat besar, tetapi sepadan dengan keuntungan yang ditawarkan.

TRENDING  Inilah 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 dan Terpercaya Untuk Pemula

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System 

Seperti MOST, BIONS juga dilakukan oleh salah satu bank negara atau pemerintah yaitu BNI. Tampilan antarmuka yang bersih dan mudah diatur merupakan salah satu keunggulan aplikasi trading saham ini.

Ada juga sales yang membantu dalam proses jual beli saham, dan uang hasil dari investasi saham juga bisa “dititipkan” ke reksa dana.

5. Ajaib 

Ajaib adalah aplikasi wajib trading saham gabungan baru yang dimiliki oleh Grup Ajaib, yang merupakan rumah bagi dua perusahaan: Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekuritas. Ajaib tidak hanya menawarkan saham tetapi juga reksa dana dalam programnya.

Oleh karena itu, jika pengguna tertarik dengan dua jenis investasi ini, mereka seharusnya tidak kesulitan menggunakan beberapa aplikasi wajib trader saham online yang berbeda. Selain menyarankan saham mana yang paling menguntungkan, aplikasi trading saham juga dapat memberikan notifikasi tentang waktu terbaik kapan untuk membeli dan menjual saham. Ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang sedang baru memulai mempelajari trading saham.

TRENDING  5 Aplikasi Penghasil Uang ke OVO, Terbukti Membayar
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Aplikasi Main Saham Terpercaya -Aplikasi Online Trading -Aplikasi Online Trading Saham Terbaik -Aplikasi Terbaik Untuk Trading Saham -Aplikasi Terbaik Untuk Main Saham -Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 -Situs Main Saham Terpercaya -Aplikasi Trading Saham Android Terbaik -Apk Trading Saham -Aplikasi Trading Saham Bca -Aplikasi Trader Saham Terbaik -Aplikasi Terbaik Trading Saham -Aplikasi Terbaik Saham -Aplikasi Trading Saham Terbaik -Aplikasi Sekuritas Online Terbaik -Aplikasi Saham Trading -Aplikasi Saham Android Terbaik -Aplikasi Trading Terbaik Ojk -Aplikasi Buat Main Saham -Aplikasi Trading Saham Online Terbaik -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *