Kelebihan Indo Premier Sebagai Sekuritas Terbaik

Untuk tahun 2020 maupun 2021, di Indonesia, Jika anda sedang mencari Sekuritas Terbaik dan anda seorang pemula, pilihan bisa dijatuhkan pada Indo Premier. Keunggulannya adalah sebagai berikut :

1. Harga yang Terjangkau

Soal modal anda masih pusing ? Gak usah bingung, dengan modal Rp. 100.000 saja, di Indo Premier, anda sudah bisa buka akun. So tanpa dalam-dalam merogoh isi kantong, anda sudah bisa keluar modal awal dan berikutnya bisa terjun ke pasar sekuritas terbaik.

2. Ada RDI (Rekening Dana Investor) di sejumlah bank besar terpercaya

Rekening Dana Investor atau RDI merupakan sebuah rekening yang dibuka atas nama seorang investor di sebuah bank dan penggunaannya adalah untuk memfasilitasi jual beli dan transaksinya di pasar modal. RDI dikhususkan untuk jual beli dan aktivitas di saham saja dan untuk keperluan pribadi tidak bisa digunakan. RDI ada di CIMB NIaga, Mandiri, dan Bank BCA. Di Indonesia, ketiga bank ini dipandang terpercaya dan termasuk bank besar dan untuk soal transaksi sangat memudahkan nasabah.

3. Ada produk syariah dan reguler

Sesuai hukum islam, jika ingin berinvestasi, disediakan juga produk-produk yang memudahkan anda untuk berinvestasi sekuritas terbaik oleh Indo Premier. Bukan Cuma itu, produk regular lainnya juga anda dan bisa tetap anda pilih.

4. Di Indonesia Tersebar beberapa Cabang

Sebagai sekuritas terbaik, di Indonesia, Indo Premier tidak hanya di Jakarta saja beroperasinya, tapi juga ada di sejumlah kota besar yang lain seperti IndoPremier di Batam, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

5. Setoran modal minimum tidak ada

Di Indo Premier kalau ingin buka rekening saham anda tak akan menjadi pusing soal modal minimal yang menjadi persyaratan. Bahkan, jika Cuma untuk membuka rekening saja, setoran dana awal sama sekali tidak diwajibkan. Nantinya, jika transaksi beli saham ingin dilakukan, setoran baru akan diwajibkan ke nasabah sesuai dengan nilai pembelian saham yang ditransaksikan. Untuk masuk ke pasar modal sekuritas terbaik, para investor sangat terbantu sekali dengan kebijakan ini.

TRENDING  Inilah 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 dan Terpercaya Untuk Pemula

6. Untuk deposit berikutnya tidak ada minimal transfer

Saat berinvestasi tak perlu berpikir soal pembengkakan biaya. Karena untuk deposit berikutnya, tidak ada ketentuan minimal transfer dan ini dibebaskan kepada investor oleh Indo Premier sekuritas.

7. Untuk pemeliharaan akun, Tidak ada biaya bulanan dan tahunan

Kadang-kadang soal investasi ada kekhawatiran tersendiri soal banyak atau tidaknya jumlah biaya yang akan termakan. Soal ini anda tak perlu mengkhawatirkannya karena untuk pemeliharaan akun, tidak ada potongan biaya bulanan ataupun tahunan oleh Indo Premier.

8. Secara real-time Tersedia fasilitas informasi pasar

Memang siapa orangnya yang tidak ingin dapat info cepat soal sekuritas terbaik ? kebutuhan ini sudah terjawab dengan informasi pasar secara real time yang disediakan oleh Indo Premier. Fitur ini bisa dipilih maupun tidak oleh investor, dan ditawarkan dengan biaya Rp. 33.000 saja.

9. Kompetitif Sekali Biaya Jual dan Beli Saham

Dengan biaya jual saham sebesar 0,29% saja dari setiap transaksi dan biaya beli saham sebesar 0,19% untuk setiap transaksi fee nya ditawarkan oleh Sekuritas terbaik Indo Premier.

10. Platform khusus tersedia

Agar nasabah merasa lebih mudah, ada platform khusus dan ternbaik yang bisa diakses yang bernama IPOT (Indo Premier Online Trading), bisa diakses via smartphone dan website.

11. Hanya dalam satu hari untuk Pembukaan rekening online

Dengan satu syarat saja yaitu kepemilikan e-ktp untuk membuka rekening online sekuritas terbaik, semua selesai dalam satu hari saja.

https://www.qoala. app/id/blog/keuangan/investasi/sekuritas-terbaik-untuk-pemula/