Aplikasi Chat Untuk Para Jomblo, Auto Punya Pacar! 

Jangan sedih jika Anda jomblo saat ini. Karena, di era digital seperti sekarang ini, ada banyak solusi buat Anda para jomblo abadi. 

Nah, bagaimana cara Anda mengatasi kegalauan akibat jomblo? Cobalah dengan 10 aplikasi jomblo berikut. Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi khusus dimana Anda bisa memotivasi diri sendiri untuk tidak bersedih, ada juga aplikasi untuk mencari pasangan lho.

Ya, aplikasi ini cocok untuk Anda para jomblo karena Anda dapat mengobrol dengan seseorang layaknya pacar sendiri. Padahal, orang yang merespon percakapan Anda di aplikasi ini adalah bot alias robot. Penasaran apa saja yang ditanyakan aplikasi ini? yuk simak sampai selesai.

  • Tantan

Apakah Anda ingin melepaskan gelar jomblo Anda tetapi kesulitan menemukan pasangan? Jangan khawatir, dengan aplikasi Tantan anda dapat menemukan pasangan secara online. Caranya mudah, Anda hanya perlu mendaftar dengan nomor telepon atau email dan membuat akun di Tantan. Jika Anda sudah mempunyai akun Tantan, yang perlu Anda lakukan hanya mencari pasangan sesuai kriteria Anda.

Untuk menemukan pasangan, yang perlu Anda lakukan hanya Swipe like atau unlike. Nah, jika Anda menyukai salah satu akun Tantan dan dia menyukai akun Tantan Anda, Anda dapat melanjutkan sesi obrolan/chatting. Dari obrolan, Anda bisa mulai menginjak masa pendekatan. Seru kan?

Link Aplikasi Klik Disini

  • HAGO

Anda tidak perlu sedih karena Anda jomblo dan sendirian, karena HAGO akan mengajak Anda bertemu orang baru dengan cara yang seru dan menarik. Ini adalah aplikasi berupa kumpulan game. Nah, di dalam game ini ada banyak sekali pilihan game yang bisa dimainkan. Semua game HAGO tersedia online dan Anda akan otomatis melawan pengguna HAGO lainnya.

Bagian yang menyenangkan adalah selama permainan Anda juga dapat mengobrol satu sama lain sehingga permainan tidak membosankan dan ada komunikasi dua arah. Jadi, dengan HAGO, Anda tidak perlu merasa sendiri lagi, ada banyak pemain HAGO di sini dan Anda bisa bertemu orang baru, kan?

Link Aplikasi Klik Disini

  • MiChat

MiChat (diucapkan my-chat) adalah aplikasi perpesanan gratis dengan berbagai fitur yang luar biasa. Aplikasi ini tidak hanya untuk keluarga dan teman, MiChat juga dapat membantu penggunanya mencari teman baru dan menemukan orang terdekat.

Aplikasi obrolan gratis yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini memiliki sejumlah fitur hebat. Beberapa di antaranya adalah Momen untuk Berbagi Kegembiraan dengan Teman, Obrolan Trending yang memungkinkan pengguna memasuki ruang obrolan pilihan mereka dan menemukan seseorang yang memiliki minat yang sama, Pesan Suara, dan lainnya. Jika Anda tertarik untuk mencoba, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Link Aplikasi Klik Disini

  • Tinder

Lawan kejombloan Anda saat ini dengan mencari seseorang yang baru! Menemukan seseorang yang baru memang tidak mudah, apalagi jika Anda sudah lama menjomblo. Namun, aplikasi untuk jomblo yang satu ini dapat mengubah status jomblo Anda. Siapa tahu, Anda juga bisa move on dari mantan 

Ya, Tinder adalah aplikasi kencan online. Dengan aplikasi Tinder, Anda mengenal lebih dari sekadar diri sendiri. Oleh karena itu, Tinder akan menanyakan profil Anda. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih partner atau pasangan dengan mengklik profil pengguna Tinder mana pun.

Link Aplikasi Klik Disini

  • Mamba

Mamba adalah aplikasi kencan online selain Tinder. Disini juga Anda bisa mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Tentu saja, dengan Mamba ini, Anda dapat memiliki bule!

Bahkan, aplikasi Mamba tidak hanya terdapat di Indonesia tetapi juga populer di berbagai negara termasuk Amerika. Nah, jika Anda ingin melepas masa jomblo Anda, Anda dapat mencoba aplikasi Mamba agar Anda tidak sendirian. Penasaran ingin coba?

Link Aplikasi Klik Disini

  • Happn

Aplikasi Happn menghubungkan penggunanya dengan pengguna lain di mana mereka tidak jauh atau dekat. Ini merupakan salah satu ide yang bagus dan berguna bagi mereka yang ingin bertemu orang-orang secara santai.

Aplikasi ini juga akan memberitahu Anda berapa banyak orang yang telah melewati Anda, selama periode waktu tertentu. Happn tampaknya dirancang untuk orang yang tidak ingin menggunakan aplikasi kencan online, tetapi tidak ingin mendekati seseorang secara langsung di kehidupan nyata.

Link Aplikasi Klik Disini

  • Bumble

Aplikasi ini pada dasarnya adalah Tinder untuk wanita, tetapi ada pengatur waktu. Wanita adalah yang pertama mengirim pesan. Kemudian, jika “match” (saling suka satu sama lain) tidak membalas pesan dalam waktu 24 jam, maka status “match” akan hilang.

Konsep pengatur waktu dirancang untuk mendorong kontak langsung dan banyak pengguna tertarik dengan cara kerjanya. Selain fitur game, Bumble juga memiliki fitur BFF yang dapat membantu Anda menemukan teman baru

Link Aplikasi Klik Disini

  • OkCupid

OkCupid hampir seperti Tinder, sebenarnya mereka berdua memiliki perusahaan yang sama. Aplikasi ini juga berfokus pada swipe dan swipe. Pengguna tetap dapat mengirim pesan meskipun belum match seperti sebelumnya, tetapi pesan tidak akan muncul di kotak masuk penerima kecuali sudah match..

Meskipun ini mungkin tampak kekurangan, setidaknya mengurangi jumlah posting ofensif dan profil palsu yang menjadi masalah besar di OkCupid.

Link Aplikasi Klik Disini

  • SimSimi

Masalah utama dalam penjombolan adalah merasa kesepian, mungkin karena Anda tidak memiliki percakapan, Anda tidak memiliki teman untuk bepergian, atau mungkin Anda masih galau karena mantan. Nah, jika Anda merasa kesepian karena tidak ada yang bisa diajak bicara, mungkin Anda bisa memainkan SimSimi.

Dalam aplikasi SimSimi ini, Anda akan bergabung untuk mengobrol dengan seekor anak ayam. Jelas bukan anak ayam sungguhan, SimSimi adalah bot dengan banyak respons obrolan yang aneh, lucu, dan mungkin membosankan. Dengan aplikasi SimSimi, mungkin Anda juga bisa mengatasi rasa kesepian akibat jomblo.

Link Aplikasi Klik Disini

berikut beberapa aplikasi rekomendasi yang cocok untuk para jomblo yang dapat membantu Anda lebih bahagia dan tidak merasa sedih karena tidak memiliki pasangan. Apakah Anda punya cara lain untuk mengatasi kesedihan karena jomblo? Atau ada aplikasi yang lebih seru dan menarik dari yang sebelumnya? Tulis saran Anda di kolom komentar ya!