Cara Jualan Pulsa Online, Keuntungan, dan Cara Memulainya

Cara saat ini orang-orang berkomunikasi sangat dipengaruhi oleh penggunaan paket internet atau telepon dan bagian penting dari itu semua adalah Pulsa HP. Oleh sebab itu Jualan Pulsa Online berpotensi mendatangkan untung setiap waktu.

Kenapa dikatakan setiap waktu ? Karena pada setiap waktu, baik di pagi hari, siang, sore maupun malam hari, orang bisa saja kehabisan pulsa.

Jualan Pulsa Online bisa mendatangkan keuntungan yang menjanjikan untuk memenuhi kebutuhan akan pulsa yang tak mengenal waktu ini. Terlebih bisnis jual beli pulsa ini bisa jadi usaha sampingan meskipun anda sudah punya pekerjaan utama.

Bisnis Jualan Pulsa Online dan Kelebihannya

1. Tidak Perlu Modal Besar

Saat memulai bisnis kebanyakan orang berpikir soal besaran modal yang harus ada. Meskipun begitu, untuk memulai jualan pulsa online, modal yang ada tidak perlu terlalu besar.

Yang harus dilakukan hanya mendaftar ke satu dari beberapa distributor pulsa untuuk menjadi agen pulsa. Biasanya untuk memulai anda harus membayar uang deposit untuk pulsa yang akan dijual. Jumlah deposit berkisar dari Rp. 500 ribuan saja..

TRENDING  Jenis-jenis Usaha Laundry

2. Toko Fisik Tidak Diperlukan

Karena sistem online digunakan Jualan Pulsa Online otomatis tidak diperlukan adanya toko fisik. Yang jadi persyaratan hanyalah selama 24 jam anda harus bisa dihubungi atau saat konsumen ada yang perlu pulsa, anda harus responsif.

3. Produk digital

Tanpa ada bentuk secara fisik, Jualan Pulsa Online menjadi sebuah produk digital. Maka dari itu, tempat untuk menyimpan tidak harus ada layaknya menyimpan voucher pulsa gosok yang zamannya sudah berlalu itu.

4. Variasi Nominal Pulsa

Sangat variatif sekali nilai nominal pulsa dalam bentuk digital ini. Semua provider pulsa jumlah nilai nominalnya sangat mirip. Semua kalangan dalam hal ini bisa dijangkau oleh anda dengan sangat mudah sekali.

5. Kecil Resiko

Usaha Jualan pulsa online ini resiko bisnisnya juga relatif kecil. Tak ada istilah kadaluwarsa untuk produk yang ditawarkan. Kalau dijual tidak laku, anda bisa sendiri memakainya sebagai pulsa bulanan. Meski begitu, karena resikonya kecil, keuntungannya juga tidak terlalu besar. Low Risk Low Gain.

Sumber :
https://mitra. bukalapak.com/artikel/114381/cara-memulai-jualan-pulsa-dan-tips-mendapatkan-profit-yang-menjanjikan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *