Laptop untuk Desain Grafis ini Ketahanannya Tinggi

Laptop untuk desain grafis terbaik tidak banyak diketahui masyarakat. Hal ini sangat wajar mengingat desain grafis sendiri bukanlah hal yang diketahui setiap orang. Sebenarnya, mencari perangkat ini sama dengan mencari perangkat gaming. Itu karena, keduanya sama-sama membutuhkan spesifikasi tinggi.

Namun, beberapa pabrikan memang memberikan spesifikasi khusus untuk desain grafis ini. Pada Laptop gaming, nama ASUS ROG sangat mendunia. Namun ketika digunakan untuk desain grafis, kinerjanya tidak akan maksimal. Itu karena, perangkat tersebut memang tidak dibuat untuk kebutuhan desain.

Nyatanya ASUS mengeluarkan seri lain yang memang dikhususkan bagi kebutuhan desain grafis. Apabila Anda sedang mencari perangkat untuk kebutuhan tersebut, ini adalah tempat terbaik. kali ini akan kami ulas beberapa referensi perangkat yang bisa dipilih. Tentu perangkat tersebut terbukti memiliki kualitas terbaik.

Apple Macbook Pro 15 dan Dell XPS 15

Pilihan laptop untuk desain grafis pertama adalah Apple Macbook Pro 15. Sangat tidak mungkin jika tidak menambahkan apple ketika membuat daftar ini. Keberadaannya memang menjadi primadona bagi para ahli desain. Seri Pro 15 ini juga tidak main-main. Ukuran layarnya memang hanya 15,4 inch.

Baca Juga  Laptop Kena Air? Mengatasinya Tidak Terlalu Sulit

Namun ukuran tersebut ditunjang oleh resolusi mencapai 2880 x 1800 pixel. Resolusi tersebut membuat tampilannya sangat maksimal.

Prosesornya sendiri mengusung intel core i7. Semua aplikasi desain pasti bisa ditambahkan disana. RAM-nya juga mencapai 16 GB dengan ditunjang ROM SSD sebesar 256 GB.

Pilihan selanjutnya adalah Dell XPS 15. Di kalangan masyarakat umum, nama Dell memang tidak begitu diminati. Padahal di kalangan ahli desain, keberadaannya banyak dicari. Spesifikasi Dell XPS 15 ini juga luar biasa. Prosesor core i7 yang dimilikinya ditunjang dengan resolusi layar mencapai 1920 x 1800 pixel.

Acer Predator Helios dan ASUS Zenbook Pro Duo

Pilihan selanjutnya adalah Acer Predator Helios. Namanya memang sangat besar di kalangan pencinta laptop. Seri ini jelas bisa dimasukkan ke dalam laptop untuk desain grafis terbaik. kartu grafisnya menggunakan NVIDIA.

Dengan itu grafisnya akan terasa mendekati sempurna. Ukuran layarnya juga lumayan besar. Ukuran layarnya mencapai 15.6 inch dengan ditunjang oleh RAM 16 GB.

Baca Juga  Cara Menghidupkan Laptop Asus yang Mati Total Baterai Tanam

Kapasitas penyimpanan internalnya juga lumayan besar. Perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Penyimpanan tersebut juga sudah menggunakan SSD.

Pilihan selanjutnya adalah ASUS Zenbook Pro Duo. Kualitasnya juga tidak perlu diragukan.
Ukuran layar yang 15,6 inch memiliki resolusi sangat tinggi. Resolusi perangkat ini mencapai 3840 x 2160 pixel. Resolusi tersebut adalah yang paling tinggi pada daftar ini.

Prosesornya sendiri sudah mengusung intel i7. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 16 GB dan penyimpanan internal SSD mencapai 1 TB.
Asus Zenbook Pro 14 dan Microsoft Surface Pro 6

Masih dari ASUS, pilihan laptop untuk desain grafis selanjutnya adalah ASUS Zenbook Pro 14. Ukuran layarnya memang hanya 14 inch. Namun resolusinya sangat besar karena mencapai 1920 x 1080 pixel. Resolusi tersebut ditunjang oleh RAM mencapai 16 GB.

Penyimpanan internalnya juga cukup besar.
Penyimpanan internal dari perangkat ini mencapai 512 GB. Jenis SSD juga sudah digunakan pada penyimpanan tersebut.

Perangkat keluaran Microsoft juga tidak ketinggalan pada daftar ini. Perangkat Microsoft yang dimaksud adalah Microsoft Surface Pro 6. Ukuran layarnya memang terbilang kecil.

Baca Juga  Inilah Berbagai Situs yang Dapat untuk Diakses dengan Kuota Internet Gratis dari Pemerintah

Itu karena ukuran layarnya hanya sebesar 12.3 inch. Namun resolusinya sangat besar. Resolusi dari layar ini mencapai 2736 x 1824 pixel. Resolusi tersebut juga ditunjang oleh kapasitas RAM sangat besar. Kapasitas RAM-nya berada di angka 16 GB. Belum lagi tampilannya sangat estetis.

Huawei Matebook X Pro Spesifikasinya Luar Biasa

Pilihan terakhir adalah Huawei Matebook X Pro. Tidak banyak yang mengira salah satu laptop untuk desain grafis terbaik berasal dari merek huawei. Ukuran layar perangkat ini memang hanya 14 inch. Namun resolusinya mencapai 3000 x 2000 pixel.

Belum lagi prosesornya sudah menggunakan intel i7. Prosesor tersebut ditunjang oleh RAM sebesar 8 GB. Hal tersebut semakin ditunjang oleh ROM SSD senilai 256 GB. Kartu grafisnya juga sudah menggunakan NVIDIA.

Jika sedang mencari laptop, satu dari beberapa pilihan di atas bisa dijadikan referensi. Sudah ada banyak orang yang terbukti puas ketika memilihnya. Lagi pula, perangkat di atas tidak sulit untuk didapatkan. Sudah banyak toko online yang menjual laptop untuk desain grafis tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *