10 TWIBBON GRATIS HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 – 17 AGUSTUS 2022

Merdeka! Dengan semangat pejuang mari turut serta memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke 77 di tahun 2022 ini, dengan memasang twibbon unik dan menarik yang bisa kamu dapatkan secara gratis disini.

17 Agustus 1945 merupakan tanggal yang sakral dan bersejarah, dimana pada tanggal tersebut merupakan tonggak Bangsa Indonesia meraih kemerdekaan dan bebas dari penjajahan bangsa asing. Selama berabad-abad tanah air kita ini terjajah dan dikeruk hasil bumi dan sumber daya manusianya untuk memajukan bangsa lain. Di tahun 2022 ini tidak lama lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan tersebut, tepatnya pada 17 Agustus 2022 yang ke-77. 

Hari kemerdekaan selalu dirayakan serentak di seluruh wilayah di tanah air, dan ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera. Terdapat upacara penaikan bendera merah putih pada pagi hari dan upacara penurunan bendera merah putih pada sore hari. Upacara bendera dilaksanakan sebagai tanda peringatan kemerdekaan, penghormatan terhadap jasa luar biasa dari para pahlawan, dan juga sebagai ungkapan rasa syukur atas terbebasnya kita dari penjajahan. 

Baca juga:   Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 29 Mei 2022

Selain di peringati dengan pelaksanaan upacara bendera, HUT kemerdekaan juga selalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dari seluruh lapisan warga masyarakat di wilayahnya masing-masing. Entah itu kegiatan lomba yang khas seperti panjat pinang, lomba makan kerupuk, balap karung, dan masih banyak lagi tergantung kreatifitas dari warga masyarakat di tiap daerah. Ditetapkan sebagai hari libur nasional, HUT kemerdekaan selalu menjadi ajang pesta rakyat yang meriah. Walaupun di 2 tahun kebelakang ini HUT kemerdekaan tidak ramai dengan kegiatan diluar ruangan karena serangan pandemi corona, namun peringatan HUT kemerdekaan di ranah media sosial selalu tetap ramai dan meriah di setiap tahunnya.

Nah, bagi kamu yang mau turut serta memeriahkan HUT kemerdekaan di jagat media sosial pada tahun 2022 ini, kamu bisa klik tautan Link Twibbon Unik Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 , untuk memasang twibbon unik seperti dibawah:

Baca juga:   Kumpulan Twibbon Hari Keluarga Internasional 2022

Twibbon 1

Twibbon 2

Twibbon 3

Twibbon 4

Twibbon 5 

Twibbon 6

Twibbon 7

Twibbon 8

Twibbon 9

Twibbon 10

Originally posted 2022-07-28 19:28:58.