Yuk Cari Jodoh dengan 4 Aplikasi Android Ini

Setiap lokasi biasanya memiliki aplikasi unik masing-masing yang berkaitan dengan urusan cari jodoh. Kalau kamu termasuk di antara mereka yang lagi cari pasangan hidup, sepertinya empat aplikasi android ini bisa kamu coba. Kriteria nya sih secara umum sama saja, kamu hanya tinggal mentarget spesifikasi seperti single atau tidak, umur, tingkat pendidikan, tempat tinggal, hingga hobi favorit.

Kalau sampai saat ini kamu single melulu, siapa tahu dengan mencoba empat aplikasi android berikut, kamu bisa jalan sore sama pacar dalam waktu dekat.

Bumble

Satu keunikan aplikasi ini, yang pertama diperbolehkan ngechat orang yang ditaksir justru si cewek.

Agak berbeda dengan kebanyakan aplikasi lainnya yang meminta dating unutk digerakkan oleh cowok. Di sini yang pegan kendali justru pihak cewek. Ngechat sembarangan sama sekali tidak boleh karena justru si cewek lah yang diminta pertama kali untuk memulai interaksi. Jadi sebagai cowok, kamu tak bisa berbuat banyak.

Sesudah match (alias cocok), si cowok harus nunggu sampai 2 jam untuk dichat duluan oleh calon pasangan. Semisal setelah 24 jam beralu kamu tidak ada yang ngechat duluan, boleh jadi kesempatan untuk mendapat cewek yang ditaksir hilang selamaya, atau boleh jadi lantaran kamu tak terlalu ganteng.

Cuma pengen memperluas lingkaran pertemanan? Tenang, Bumble memiliki fitur BFF untuk orang-orang yang hanya mencari teman atau relasi baru tanpa ada batasan waktu.

Bumble memiliki pembaruan terbaru dengan nama Bumble Boost (berbayar) yang akan membuatmu lebih mudah dan lebih cepat untuk bertemu atau berkencan dengan calon pasangan.

Pembaruan Bumble ini juga telah ditambahkan dalam fitur obrolan video dan suara yang otomatis muncul setelah kamu membuat koneksi dengan pengguna lain dalam mode Date, Bizz, dan BFF. Download Bumble di Google Play.

Baca Juga  Kuota Internet Gratis Kemendikbud Siap Dibagikan di Tahun ini

Jodoh Kristen

So pasti siapapun orangnya, akan mencari jodoh dengan memperhitungkan sejumlah faktor mulai dari jabatan, harta, dan yang terpenting muka dong.

Untuk minoritas, cari jodoh tentu tak semudah mereka yang termasuk mayoritas yang urusan cari jodohnya lebihh mudah. Khusus bagi kamu yang beragama kristen, aplikasi Jodoh Kristen ini mungkin berguna untuk mencarikanmu jodoh. Kamu bisa mendownload aplikasinya di Google play atau dari website resminya kemudian mendaftar dari sana.

Taaruf ID

Untuk kamu yang percaya bahwa pacaran termasuk perbuatan tercela, bisa mencoba aplikasi Taaruf ID. Sebuah aplikasi yang akan mempermudah kamu menemkan pasangan hidup yang pas dengan kriteriamu juga untuk dinikahi secara resmi.

Tak perlu risau karena mereka yang memakai aplikasi Taaruf.id hanyalah orang-orang yang betul-betul siap menikah. Namun saat mendaftar terlebih dulu harus memverifikasi diri bahwa kamu memang bersedia dan betul-betul ingin menikah dan bukan sekadar iseng saat mencoba aplikasi ini.

Tenang saja, para pengguna Taaruf.id sudah dipastikan seseorang yang memang siap menikah. Kamu pun ketika mendaftar harus verifikasi diri bahwa kamu memang ingin dan siap menikah, bukan ingin iseng-iseng seperti kebanyakan orang lain.

Silakan download aplikasi Taaruf.id di Google play dan Suhanallah, sebaiknya kamu tahu bahwa kamu bisa menemukan pasangan hidupmu berdasarkan lokasi yang kamu inginkan karena sistem GPS dipakai dalam aplikasi ini.

Baca Juga  Inilah Loker Terbaru Indomaret (PT. Indomarco Prismatama) Juli 2021

Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi online cari jodoh yang patut diperhitungkan. Cukup dengan chat atau swipe kiri kanan saja, dunia kencan online menjadi lebih semarak berkat Tinder.

Banyak hal terkait kamu dan pasanganmu akan ditentukan penilaianya melalui aplikasi Tinder. Untuk mempercepat proses menemukan jodoh, kamu harus melengkapi profilmu denga foto-foto dan kalimat yang mendeskripsikan diri kamu. Setelah itu baru kamu bisa searching pasangan menurut kriteria kamu.

Tinder menampilkan para single terdekat yang ada di daerahmu. Kalau kamu suka, swipe foto ke kanan. Kalau nggak suka ya tinggal swipe kiri aja.

Kalau kamu dan calon pasangan sama-sama swipe kanan, kamu dan si dia dapat segera chattingan atau bahkan mengatur jadwal untuk pertemuan langsung, lho.

Formula baru yang lebih unik secars terus menerus dibuat oleh Tinder. Fitur-fitur seperti Places berbasis geolokasi dan Video Looping terus dibenamkan oleh Tinder agar kecocokan dirimu dengan calon pasanganmu bisa makin akurat.

Kini ada fitur “Security Center” yang terhubung ke app Noonlight yang bisa memunculkan “panic button” jika kamu berpikir kamu tidak aman saat berlangsungnya proses kencan. Hal ini muncul berkat banyaknya laporan pelecehan yang tidak diinginkan ketika kencan di dunia nyata. Hingga beberapa perubahan yang signifikan pun dilakukan oleh Tinder. Kamu bisa download Tinder di Google.

Baca Juga  Ini PERSYARATAN LENGKAP Yang Harus Disiapkan Untuk Daftar CPNS 2021

Sumber :

https://ruanglaptop. com/aplikasi-cari-jodoh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *