When is it wise to call a tax attorneys?

Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan menghadapi situasi hukum pajak / tax attorneys yang kompleks yang membutuhkan bantuan dari luar. Jika Anda beruntung, hal ini tidak akan pernah terjadi pada Anda dan menangani masalah hukum pajak / tax attorneys adalah proses yang sederhana dan mudah.

Namun, beberapa wajib pajak merasa sulit untuk melaporkan investasi asing, audit IRS, pembayaran pajak balik, dan peristiwa kehidupan yang dapat memiliki konsekuensi pajak penghasilan yang serius, seperti penjualan pendek atau penyitaan.

Jika masalah pajak dan hukum pajak / tax attorneys

Anda terlalu rumit untuk ditangani sendiri – atau bahkan dengan bantuan penasihat pajak Anda – masuk akal untuk menyewa pengacara pajak. Jika Anda masih tidak yakin, ada beberapa pertanyaan yang dapat Anda ajukan untuk membantu Anda mengetahui kapan Anda membutuhkan pengacara pajak di pengadilan Anda.

Pertanyaan untuk ditanyakan saat memutuskan apakah akan menyewa pengacara pajak
Apakah situasi Anda memerlukan bantuan pengacara pajak? Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini untuk mencari tahu.

1. Apakah Anda diaudit oleh IRS?
Beberapa ulasan IRS bersifat rutin. IRS hanya akan mengirimi Anda surat yang meminta Anda untuk memberikan informasi atau dokumentasi tambahan untuk mendukung kredit pajak atau pengurangan yang Anda minta pada pengembalian pajak federal Anda.

Dalam hal ini, jika Anda merasa nyaman menjawab permintaan atau mempercayakan korespondensi kepada akuntan Anda, Anda tidak memerlukan pengacara.

Namun, jika Anda telah lulus pemeriksaan pajak tetapi Anda tidak setuju dengan keputusan auditor, Anda dapat mengajukan keberatan. Dalam hal ini, perwakilan hukum diperlukan.

Pekerjaan pengacara pajak dalam situasi ini mungkin mewakili Anda di pengadilan pajak atau membantu Anda menegosiasikan penyelesaian dengan IRS. Dengan kata lain, mereka dapat membantu Anda melunasi hutang pajak Anda dengan lebih murah. Anda dapat melakukan ini dengan dua cara: tawaran kompromi atau pengurangan penalti.

Ketahuilah bahwa IRS jarang menerima tawaran kompromi. Anda harus memiliki riwayat kesulitan yang sangat bagus dan menunjukkan bahwa Anda sama sekali tidak memiliki uang dan sumber daya yang sangat sedikit.

Jika yang harus Anda lakukan hanyalah menegosiasikan rencana pembayaran dengan IRS, Anda tidak perlu pengacara pajak untuk melakukannya untuk Anda. Anda dapat membuat kontrak pembayaran angsuran sendiri secara online atau dengan bantuan CPA Anda.

Kiat pro: Jika Anda membayar pajak melalui H&R Block Advisors, Anda akan menerima apa yang dikenal sebagai Peace of Mind® Extended Service Plan. Jika Anda pernah diverifikasi oleh IRS, mereka akan mewakili Anda selama proses berlangsung.

TRENDING  All About Truth Lawyer Tax Attorney Salaries

2. Apakah IRS mengejar tuntutan pidana?
Tuntutan pidana menciptakan situasi yang mengerikan, situasi yang tidak ingin Anda tangani sendiri. IRS tidak mengejar tuntutan pidana untuk kesalahan jujur. Mereka mencadangkannya untuk orang-orang yang dengan sengaja melakukan penghindaran pajak dengan memilih untuk tidak mengajukan pengembalian pajak, menyembunyikan penghasilan kena pajak, atau mengklaim pemotongan dan kredit palsu.

Jika Anda mengabaikan pemberitahuan IRS atau dituduh melakukan penipuan pajak, Anda memerlukan nasihat hukum dari pengacara pajak. Jika Anda bermain cepat dan longgar dengan aturan IRS, Anda tidak akan dapat menghindari semua masalah. Namun, pengacara pajak dapat membantu Anda mengurangi hukuman IRS dan mungkin menjauhkan Anda dari penjara.

3. Apakah Anda memerlukan seseorang untuk berkomunikasi dengan IRS atas nama Anda?
Mendapatkan pemberitahuan dari IRS bisa menakutkan. Meskipun IRS mengirimkan banyak surat standar, mereka biasanya mengirimkan apa yang disebut “pemberitahuan CP” untuk memberi tahu Anda bahwa Anda berutang lebih banyak uang kepada IRS (CP hanyalah kode IRS).

Misalnya, IRS mengirimkan CP501 untuk mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki saldo yang belum dibayar untuk tahun fiskal. Agensi mengirimkan CP2000 untuk memberi tahu Anda bahwa pendapatan atas pengembalian pajak Anda tidak sesuai dengan pendapatan yang dilaporkan pihak ketiga yang diterima dari IRS, seperti pada Formulir W-2 atau 1099.

Jika Anda tidak memahami peringatan atau khawatir bahwa itu akan menjadi masalah yang lebih besar, berkonsultasilah dengan pengacara pajak adalah ide yang bagus.

Pengacara pajak akan meminta Anda menandatangani Formulir IRS 2848, memberi mereka Surat Kuasa (POA) untuk berkomunikasi langsung dengan IRS sehingga Anda tidak perlu melakukannya.

Jangan khawatir dengan istilah “surat kuasa”. Tidak seperti POA yang digunakan dalam perencanaan perumahan, Formulir 2848 tidak memberikan kuasa yang luas kepada pengacara untuk mengelola urusan keuangan Anda atau membuat keputusan medis. Ini menyatakan di bagian paling atas formulir, “Formulir 2848 tidak akan dihormati untuk tujuan apa pun selain perwakilan di hadapan IRS.

Menempatkan pengacara Anda yang bertanggung jawab untuk berbicara dengan IRS dapat membantu mengurangi beberapa tekanan dalam menangani masalah pajak.

kata akhir
Pengacara pajak tahu banyak tentang undang-undang pajak, tetapi jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian pajak Anda, pengacara bukanlah orang yang tepat untuk dihubungi.

Untuk pertanyaan pajak umum atau bantuan dalam mempersiapkan atau memodifikasi pengembalian pajak Anda, yang terbaik adalah menyewa akuntan publik bersertifikat (CPA), agen terdaftar, atau ahli pajak yang memenuhi syarat dari H&R Block.

Jika Anda menghubungi CPA atau penasihat pajak Anda dengan masalah pajak yang berada di luar cakupan praktik mereka, mereka kemungkinan akan merujuk Anda ke pengacara pajak. Daripada terus menunggu, hubungi profesional pajak yang berpengalaman dan biarkan mereka membantu Anda mengetahui langkah apa yang harus diambil selanjutnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Are Tax Attorneys Worth It -Will County Tax Appeal Attorney -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *