WhatsApp akan berhenti bekerja pada beberapa ponsel mulai November, Termasuk Ponsel milikmu?

Perusahaan Amerika mengkonfirmasi bahwa perangkat ini tidak akan kompatibel dengan pembaruan terbaru.

WhatsApp, yang telah meluncurkan beberapa modifikasi pada layanannya dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa mulai 1 November, aplikasi pesan instan akan berhenti bekerja pada beberapa ponsel , terutama yang memiliki sistem operasi lama.

“Aplikasi ini akan segera berhenti kompatibel dengan ponsel dengan sistem operasi Android 4.0.4 dan versi sebelumnya,” perusahaan telekomunikasi itu menunjukkan di halaman dukungannya.

Perusahaan, dengan cara yang sama, menunjukkan bahwa orang yang memiliki perangkat jenis ini akan dapat terus menggunakan aplikasi versi lama. Namun, mereka akan kehilangan berbagai fungsi seiring waktu.

Selain Android 4.0.4, ponsel yang masih memiliki sistem operasi iOS 10, KaiOS 2.5.1 dan Jio Phone juga akan terpengaruh dengan pembaruan aplikasi terbaru , yang mengalami penurunan tajam pada Senin, 4 April lalu. Oktober.

Di ponsel mana WhatsApp akan berhenti berfungsi?

· Samsung: Galaxy Trend Lite, Galaxy Trend II, Galaxy S3 mini, Galaxy Xcover 2, Galaxy Core, Galaxy Ace 2 dan Galaxy SII.

· Huawei: Ascend G740, Ascend Mate, Ascend D2, Ascend D Quad XL, Ascend D1 Quad XL, Ascend P1 S.

· Apple: iPhone SE, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

· LG Lucid 2 Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual Optimus F5, Optimus L5 II, Optimus L5 Dual Optimus L3 II, Optimus L7 II Dual Optimus L7 II Optimus F6 Berlaku, Optimus L4 II Dual Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus F3Q, L7 II Terbaik, L5 II Terbaik, L4 II Terbaik, L3 II Terbaik dan L2 II Terbaik.

TRENDING  Mau Beli Sepeda Gunung ? Baca Dulu Tipsnya Di Sini

· ZTE: Grand S Flex, ZTE V956, Grand X Quad V987 dan Grand Memo.

· Sony: Xperia M.

· Lainnya: Alcatel, Archos 53 Platinum, HTC Desire 500, Caterpillar Cat B15, Wiko Cink Five, Wiko Darknight, Lenovo A820, UMI X2, Run F1 dan THL W8.

Cara mengetahui konten audio WhatsApp tanpa memutarnya

Pada awal September, aplikasi eksternal juga dikenal yang membantu pengguna menghemat waktu mendengarkan dengan audio yang panjang dan menyalin apa yang dikatakan pesan suara tersebut.

Untuk orang yang memiliki Android, platform ini diberi nama ‘Transkripsikan untuk WhatsApp’, sedangkan untuk klien iOS sebagai ‘Transkriptor audio transkripsi’. Keduanya memenuhi operasi yang sama dan tujuan yang sama.

Langkah-langkah untuk menginstalnya:

1. Unduh aplikasinya.

2. Terima semua izin yang diminta oleh aplikasi.

3. Buka WhatsApp dan temukan percakapan di mana Anda memiliki audio.

4. Pada memo suara, pilih opsi untuk meneruskan lalu cari opsi untuk berbagi.

5. Cari menu untuk logo atau nama aplikasi transkripsi.

6. Alat secara bertahap akan menulis apa yang dikatakan audio.

Perlu dicatat bahwa aplikasi berbeda tergantung pada sistem operasi seluler. Proses instalasi ini akan memakan waktu yang relatif singkat dan akan sangat berguna bagi pengguna yang suka mendengarkan tanpa audio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *