TOP Daftar 40 Nama Kucing Laki-Laki dan Perempuan

TOP Daftar 40 Nama Kucing Laki-Laki dan Perempuan

Daftar 40 Nama Kucing Laki-Laki dan Perempuan

Kucing Anda berhak atas nama yang baik, nama yang memiliki intisari dari kucing Anda, siapa dia, seperti apa penampilannya, dan kepribadiannya. Jadi apa nama yang keren untuk seekor kucing? Bagaimana Anda memutuskan jika ada begitu banyak pilihan?

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kucing lebih baik dalam mempelajari nama yang hanya terdiri dari satu atau dua suku kata. Mereka berinteraksi dengan sangat baik ketika nama mereka diakhiri dengan “ie” atau “y”, yang mungkin menjelaskan semua “Fluffies” yang sangat bahagia di luar sana. Yang kedua adalah apakah Anda ingin menggunakan nama itu sepanjang waktu, atau bosan. Misalnya, nama panjang yang terdengar aristokrat mungkin terdengar menarik, tetapi mengucapkannya bisa membuat stres setiap hari. Nama yang panjang akan dipersingkat, dan terkadang akan terlihat sangat berbeda dari yang Anda harapkan.

Selain peringatan, tidak ada batasan nama yang dapat Anda pilih. Anda dapat mendasarkan namanya pada ciri fisik, ciri kepribadian, penulis favorit, artis atau penyanyi, nama mitos, atau keadaan saat ia datang ke dalam hidup Anda. Luangkan waktu Anda, tulis daftar, buat daftar, dan coba beberapa nama sebelum menetapkan satu – jangan butuh waktu lama atau kucing Anda mungkin mengalami krisis identitas kecil. Apakah kucing Anda beruntung, lembut, atau bahkan Pandora, teman baru Anda berhak mendapatkan nama yang benar-benar tepat dan upaya yang diperlukan untuk menemukannya.

Ada kutipan yang bagus dari TS Eliot, pemenang Hadiah Nobel dalam sastra Inggris tahun 1948. Ia mengatakan bahwa setiap kucing harus memiliki tiga nama: nama harian, nama resmi yang dihormati, dan yang ketiga – “hanya kucing yang tahu dan tidak katakan. Dan dia mungkin mengemis – dia akan tetap menjadi satu-satunya yang tahu. ”

Untuk membuat pikiran Anda mengalir, berikut adalah beberapa nama kucing paling populer di Amerika Serikat dan Kanada:

Daftar 20 Nama kucing wanita

  1. Maggie
  2. Molly
  3. Lady
  4. Sadie
  5. Lucy
  6. Daisy
  7. Jasmine
  8. Amber
  9. Pumpkin
  10. Samantha
  11. Dakota
  12. Nala
  13. Chelsea
  14. Bella
  15. Daphne
  16. Sophie
  17. Angel
  18. Tasha
  19. Princess
  20. Chloe

Daftar 20 Nama Kucing Laki-laki

  1. Max
  2. Tigger
  3. Buddy
  4. Bailey
  5. Sam
  6. Rocky
  7. Buster
  8. Gizmo
  9. Owen
  10. Milo
  11. Charlie
  12. Jake
  13. Harley
  14. Rusty
  15. Toby
  16. Murphy
  17. Sylvester
  18. Simba
  19. Barney
  20. Oscar

Mengapa Kucing lebih sulit tahu namanya dari pada anjing.

Kucing tahu banyak: cara menangkap tikus, arti suara pembuka kaleng, dan bahkan cara mengontrol Internet.

Tapi satu pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh ahli kucing Atsuko Saito adalah apakah kucing mengenali nama mereka, sebuah kemampuan yang terkenal pada anjing.

TRENDING  Pembengkakan Biaya Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung

Dalam sebuah studi baru di Scientific Reports, seorang psikolog di https://detiker.com/5-fakta-menarik-gajah-mina-inilah-hewan-mitologi-penyelamat-dunia/Sophia University di Tokyo menunjukkan bahwa mereka mengetahui nama mereka – bahkan ketika orang asing memanggil mereka.

Kucing adalah hewan favorit Saito, dan setelah mempelajari kognisi primata di sekolah pascasarjana, dia mengarahkan pandangan penelitiannya pada hewan peliharaan yang sering disalahpahami. (Apakah semua yang Anda pikirkan tentang kucing salah?)

“Saya suka kucing. Mereka sangat lembut dan egois. Ketika mereka ingin disentuh, mereka akan datang sebelum saya, tetapi ketika mereka ingin dibiarkan sendiri, mereka akan pergi begitu saja,” katanya sambil tertawa.

Pengalaman masa lalunya mengungkapkan bahwa kucing dapat menafsirkan gerak tubuh manusia untuk menemukan makanan tersembunyi, mengenali suara pemiliknya, dan meminta makanan dari seseorang yang melihatnya dan menamai namanya – yang semuanya menunjukkan bahwa kucing tahu namanya.

apa namanya?
Saito dan rekannya menguji hipotesis ini dengan mengamati total 78 kucing dan anak kucing domestik yang tinggal di kafe kucing di Jepang.
Di rumah dan kafe, peneliti meminta pemilik dan orang asing untuk memanggil nama kucing, kemudian merekam tanggapan video yang menunjukkan pengenalan, seperti gerakan telinga dan kepala serta gerakan ekor.

Dalam rangkaian empat eksperimen berbeda, tim menemukan bahwa kucing menunjukkan respons yang bermakna terhadap nama mereka – bahkan setelah mendengar empat nama serupa atau nama kucing lain yang tinggal di rumah atau kafe kucing. (Baca cara melatih kucing Anda dengan benar.)

Kucing menunjukkan minat tidak hanya saat pemiliknya memanggil nama mereka, tetapi bahkan saat orang asing melakukannya.

Saito menjelaskan bahwa kucing mungkin telah belajar memasangkan suara nama mereka dengan hadiah, seperti makanan dan belaian.

“Itu adalah studi yang sangat bagus,” kata Jennifer Funk, seorang psikolog kognitif di University of Auckland di Michigan yang tidak terlibat dalam penelitian tersebut. (Pelajari hal-hal mengejutkan yang tidak pernah Anda ketahui tentang kucing Anda.)

Vonk memiliki pengalaman mendongeng serupa dengan kucingnya sendiri, di mana suaminya mengucapkan semua jenis nama konyol dengan suara liris untuk melihat apakah hewan peliharaan merespons. Dan biasanya tidak.

Originally posted 2021-04-15 14:28:29.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *