Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Pengacara Pajak

Pengacara pajak adalah pengacara yang mengkhususkan diri dalam interpretasi dan penerapan undang-undang dan pedoman pajak. Pengacara pajak dapat memberikan berbagai layanan kepada klien mereka, termasuk menyiapkan dan mengajukan pengembalian pajak.

Pengacara pajak akrab dengan undang-undang, peraturan, dan pedoman pajak di berbagai tingkatan: federal, negara bagian, dan lokal. Selain menyiapkan pengembalian pajak, pengacara pajak dapat:

Mewakili klien dalam perselisihan dengan otoritas pajak.
Mendidik klien tentang implikasi pajak dari :
– Transfer real estat,
– Akuisisi real estat,
– Transaksi komersial, mis. struktur perusahaan yang berbeda.

Pendidikan dan Latar Belakang

Biasanya, untuk menjadi pengacara pajak, seseorang harus lulus dari perguruan tinggi dan kemudian lulus dari hukum dan mendapatkan gelar sarjana hukum (juga dikenal sebagai JD). LL.M.) Gelar Perpajakan.

Untuk diterima di instansi di Amerika Serikat, lulusan hukum harus lulus ujian negara.

Ujian pengacara memakan waktu dua hingga tiga hari.

Para kandidat menjawab satu hingga dua hari untuk pertanyaan esai tentang dasar hukum dan undang-undang negara bagian.
Hari terakhir biasanya dikhususkan untuk Multistate Bar Examination (MBE), tes standar dengan 200 pertanyaan.
MBE diberikan pada hari yang sama di seluruh Amerika Serikat.
Beberapa pengacara pajak juga merupakan Akuntan Publik Bersertifikat (CPA). Itu berarti mereka memiliki:

Dia mengambil jumlah jam kuliah semester yang diperlukan (biasanya 150) dari kursus akuntansi.
Dia lulus Ujian Uniform Certified Public Accounting, tes akuntansi yang ketat yang dilakukan oleh American Institute of Certified Public Accountants.
Sebagian besar negara bagian juga mewajibkan CPA untuk menyelesaikan setidaknya 80 jam pendidikan berkelanjutan setiap dua tahun.
Pengacara pajak yang juga akuntan ideal untuk situasi yang melibatkan masalah akuntansi dan hukum yang kompleks. Mereka dapat memberi Anda bantuan hukum, menyiapkan dokumen hukum yang diperlukan, dan menyiapkan serta menyerahkan pengembalian pajak.

TRENDING  Bedanya Advokat dan Pengacara

Lindungi hak pelanggan

Seorang pengacara pajak dapat membantu melindungi hak-hak Anda dan bernegosiasi dengan IRS atas nama Anda. Dengan pengetahuan mendalam mereka tentang hukum pajak, pengacara pajak memenuhi syarat untuk bertindak sebagai penghubung antara klien mereka dan IRS dan ahli dalam:

Tantang keputusan IRS di pengadilan
Kembalikan pajak Anda
Penangkapan penyitaan upah
Batalkan hak kepemilikan
Penghapusan penarikan akun
Negosiasikan kompromi dengan IRS
Jika IRS telah menugaskan agen untuk kasus Anda, biasanya itu berarti IRS akan mengambil tindakan terhadap Anda. Jika Anda belum memiliki pengacara pajak, ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda mungkin ingin menghubunginya.

Memberikan bantuan dalam pengelolaan kekayaan pribadi
Banyak pembayar pajak menyewa pengacara pajak untuk membantu mengurangi kewajiban pajak mereka sebelum mengajukan pengembalian pajak. Seorang pengacara pajak dapat memberikan dokumen hukum terkait dan menawarkan saran tentang cara mengelola aset pribadi Anda untuk meminimalkan pajak. Layanan manajemen kekayaan lainnya yang ditawarkan oleh pengacara pajak meliputi:

  • Perencanaan Penciptaan wasiat dan kepercayaan
  • Gabungkan bisnis
  • Penyusunan kontrak komersial

Nasihat tentang perpajakan internasional

Apakah Anda mencari bantuan ahli dalam masalah pajak? TurboTax Live menawarkan ahli pajak dan BPA nyata untuk membantu Anda dengan pajak Anda atau bahkan untuk Anda. Anda bisa mendapatkan tinjauan akhir dari pengembalian pajak Anda sebelum mengajukan permohonan untuk memastikan pajak Anda telah dibayar dengan benar, atau Anda juga dapat meminta ahli pajak khusus untuk melakukan pajak untuk Anda, dari awal hingga akhir, dengan Layanan Penuh TurboTax Live. Dapatkan saran pajak tak terbatas sepanjang tahun, sehingga Anda dapat 100% yakin pengembalian Anda dilakukan dengan benar, dijamin. Pakar TurboTax Live sangat berpengetahuan, dengan rata-rata 12 tahun pengalaman dalam persiapan pajak profesional. Saran pajak, tinjauan akhir, dan pengembalian yang diajukan dijamin 100% akurat. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *