Rekomendasi Case Handphone Unik Terbaru 2022

Seiring dengan bertambah banyaknya penggunaan handphone, kini pembelian aksesori handphone juga ikut meningkat, salah satunya yaitu case handphone atau pelindung handphone agar terhindar dari benturan. Namun, case atau pelindung handphone yang hadir saat ini semakin bervariasi mulai dari desain yang lucu seperti gambar 3D, case yang memiliki fungsi lain, kualitas bahan yang bervariasi hingga kekuatan casenya.

Case hp mungkin dianggap beberapa orang hanya untuk sebagai pelindung handphone, namun ada juga sebagian orang yang menganggap case handphone sebagai pelengkap fashion item agar terlihat unik.

Jika kamu sedang mencari case yang cocok untuk handphone kamu, berikut ada beberapa rekomendasi pilihan case unik terbaru 2022. 

  1. Case Aesthetic Korea Lucu

Case model ini sangat banyak disukai oleh kebanyakan remaja wanita saat ini. Case semacam ini sangat kekinian karena memiliki desain yang sangat lucu dan menarik seperti sebuah tempelan-tempelan stiker. Case ini memiliki bahan silicone, jadi tidak begitu berat saat digenggam. 

Namun, kamu perlu hati-hati jangan sampai menjatuhkan handphone kamu dengan keras saat menggunakan case ini karena dikhawatirkan case ini tidak terlalu kuat untuk menahan benturan.

Case semacam ini memiliki banyak desain dan warna pilihan yang akan membuat kamu bingung untuk memilihnya karena desainnya yang sangat lucu dan unik dilihat. Terdapat beberapa pilihan case ini untuk tipe handphone kamu. 

Cek Selengkap nya & Beli di Shoppee Klik Disini 

Baca juga:   Link Twibbon Ramadhan 2022 & Tutorial Cara Buatnya

Nama produk: Softcase 

  1. Strap Case

Selain memiliki fungsi sebagai pelindung handphone, case ini memiliki fungsi lain yaitu adanya sebuah pegangan yang ada di belakang case untuk mencegah hp kamu terjatuh. Bagi kamu yang hobi menonton film maupun drama korea, case ini juga bisa berfungsi sebagai stand holder agar handphone kamu bisa berdiri dengan posisi miring sehingga kamu bisa menonton dengan nyaman. Case ini memiliki banyak tipe handphone. 

Cek Selengkap nya & Beli di Shoppee Klik Disini 

Nama produk: Strap Case Glitter

  1. Hardcase

Dibanding dengan softcase yang terbuat dari karet atau silikon, case ini memiliki bahan yang lebih keras dan kuat dari benturan. Jika hp kamu seringkali terjatuh, case jenis sangat cocok untuk kamu agar handphone kamu tetap aman walaupun terjatuh.

Case ini memiliki banyak varian harga tergantung desain ataupun bahannya yang lebih bagus kualitasnya. Tipe case ini juga banyak pilihannya.

Cek Selengkap nya & Beli di Shoppee Klik Disini 

Nama produk: Hardcase Armor

  1. Case Card Holder

Jika kamu sangat sering menggunakan kartu elektronik seperti kartu atm, kartu angkutan umum ataupun kartu elektronik lainnya dan repot rasanya jika harus memasukkan dan mengeluarkan kartu ke dompet, case ini sangat cocok untuk kamu. Karena, case ini memiliki sebuah tempat penyimpanan untuk kartu.

Ditempat itu kamu bisa menyimpan kartu ataupun uang selembar atau dua lembar. Case ini memiliki beberapa pilihan tipe dan juga warna yang mungkin kamu sukai.

Baca juga:   Cara Download Aplikasi Step GO:Langkah ditukar hadiah

Cek Selengkap nya & Beli di Shoppee Klik Disini 

Nama produk: Case Card Holder

  1. Magsafe Case Iphone

Bagi kamu yang memiliki handphone Iphone, kamu bisa menggunakan case ini karena case jenis ini memiliki sebuah bulatan magnetic untuk mencharger iphone kamu secara wireless. Sebenarnya, charger wireless yang disediakan apple dimulai dari generasi Iphone 12 keatas yang material casingnya terbuat dari aluminium sehingga dapat menempel dengan magnet maka dikombinasikan dengan wireless magnetic hanya dengan menempelkan charger berbentuk bulat ke belakang casing iphone maka akan otomatis langsung mengisi daya. 

Namun, bagi pengguna iphone di bawah iphone 12 kini juga sudah bisa menggunakan charger wireless dengan menggunakan case yang memiliki Magsafe Wireless Charging. Terlebih lagi bagi kamu yang hobi bermain game lalu sambil mengisi daya handphone, kamu tidak akan merasa terganggu di bagian sela jari karena kabel yang sedang mengisi daya handphone kamu berada di belakang handphone kamu. Case ini memiliki banyak tipe jenis Iphone yang kamu miliki.

Cek Selengkap nya & Beli di Shoppee Klik Disini

Nama produk: Case Magsafe Iphone

Demikian beberapa rekomendasi case handphone unik dan kekinian agar handphone kamu terlindungi dari benturan jika terjatuh dan juga handphone kamu akan terlihat cantik ataupun keren saat menggunakan case. 

Originally posted 2022-05-20 23:42:28.