LINK DOWNLOAD TWIBBON UNIK HARI KEANEKARAGAMAN HAYATI 2022

Hari Keanekaragaman Hayati Internasional (International Day for Biological Diversity) selalu diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 Mei. Tidak main-main karena Hari Peringatan Kehati ini disepakati langsung oleh Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kehati diperingati sebagai hari yang sangat penting ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman umat manusia terkait dengan berbagai isu keanekaragaman hayati yang ada di bumi tempat kita tinggal.

Tidak dapat dipungkiri, jika keberadaan keanekaragaman hayati sangat penting karena merupakan suatu hal yang esensial dan berpengaruh sangat besar bagi keberlangsungan kehidupan kita di muka bumi. Kehati disediakan secara alami oleh ekosistem dan Kehati ini juga mengambil peran penting dalam pembentukan, proses evolusi, terpeliharanya keseimbangan ekosistem, dan sistem kehidupan biosfer manusia di bumi. 

Baca juga:   Aplikasi Penghasil Uang ke Saldo DANA

Eksistensi keanekaragaman hayati sangat berpengaruh dan banyak memiliki manfaat bagi kelangsungan hidup manusia. Kehati berperan sebagai sumber pangan manusia, sumber pendapatan manusia, dan sebagai sumber plasma nutfah yang sangat berharga bagi manusia. Maka sudah sepatutnya kita sebagai makhluk yang diciptakan dengan kemampuan akal dan nalar yang lebih, harus memberikan perhatian terhadap setiap isu yang berkaitan dengan kehati yang kerap kali terabaikan. 

Bagi kamu yang ingin turut menyuarakan Hari Keanekaragaman Hayati 2022 bisa dengan memasang Twibbon Unik yang telah disediakan dibawah ini, Berikut tata cara untuk mengunduhnya:

  1. Pilih dan Klik link di bawah ini 
  2. Klik “Pilih Photo”
  3. Pilih photo kamu dari galeri sesuai keinginan
  4. Sesuaikan dan atur posisi photo 
  5. Klik “selanjutnya” untuk memproses photo 
  6. Klik tombol “unduh” untuk mendapatkan twibbon
  7. Selesai
Baca juga:   Inilah Video Viral Seorang Istri Buntuti Suaminya yang Sopir Truk Efek Film Layangan Putus

Link Download :

  1. https://www.twibbonize.com/edisartbio22
  2. https://www.twibbonize.com/harikeanekaragamanhayati21 
  3. https://www.twibbonize.com/hrkanekargmanhyti23mlg
  4. https://www.twibbonize.com/biodiversity 

Originally posted 2022-05-12 16:04:04.