Kerja Online Upload Gambar Dibayar Uang

Pernahkah membayangkan Kerja Online Upload Gambar Dibayar Uang ? Kalau baru tahu, sini saya bisikin di mana saja kamu bisa melakukannya dan seberapa besar bayarannya. Tapi satu hal pasti untuk mendapat uang dengan cara ini diperlukan konsistensi untuk secara rutin upload foto hingga bisa mendapat reward berbentuk komisi baik dalam dollar maupun rupiah.

Oke saya jabarkan di sini di situs mana saja kamu bisa Kerja Online Upload Gambar Dibayar Uang. Oke, check this out :

1. Bigstockphoto.com

Untuk mendapat uang dengan cara upload gambar saja, kamu harus mencoba bigstockphoto.com. Ini adalah situs pertama yang disarankan. Tapi perhatikan juga, foto yang diupload harus yang berkualitas, bernilai estetika, sehingga orang merasa tertarik untuk membeli foto kamu.

Bayaran untuk 1 foto yang terjual bervariasi karena ditentukan juga oleh kualitas foto itu. Secara umum dari beberapa client, jumlah dollar yang bisa diraup bisa berkisar hingga 30%. Ini terhitung lumayan ketimbang koleksi foto kamu membludak dan memenuhi memori hape. Pilihan terbaik tentu saja dengan mengupload nya ke bigstockphoto.com supaya kamu dapat duit.

2. Can Stock Photo

Can Stock Photo adalah satu dari platform Kerja Online Upload Gambar Dibayar Uang lainnya yang terkenal sejak tahun 2019. Sebetulnya yang kedua ini tidak jauh beda dengan yang pertama, pembedanya hanyalah pada jumlah reward yang dibayarkan. Kamu akan mendapat bayaran tinggi kalau foto yang diupload ukurannya besar, cerah kualitasnya, hingga ada orang berani membayarnya di harga 5 dollar.

Harga paling murah untuk sebuah foto di Can Stock Photo adalah 1 dollar. Untuk mendapatkan uang asyik di 5 dollar kamu harus memperhatikan kualitas foto. Foto itu hendaknya tidak buram, Upload lah hingga kurang lebih 20 foto dalam sehari. Kalau jumlah saldo kamu sudah mencapai 50 dolar, kamu bisa payout ke rekening paypal.

3. Shutterpoint.com

Bagi kamu yang hobi jeprat-jepret foto sekaligus berprofesi sebagai internet marketer mungkin mendengar situs ini sudah tidak asing lagi. Merupakan salah satu website di mana kamu bisa kerja online upload gambar dibayar uang. Situs ini sebetulnya belum berumur begitu lama, namun karena direspon positif oleh orang-orang jadilah ia sebuah website terpercaya penghasil dollar. Sistemnya pun bahkan terhitung unik.

TRENDING  6 Aplikasi Resep Masakan Terbaik dan Terlengkap, Tentunya Bikin Kamu Jago Masak

Sistem unik itu adalah system komsi hingga 85% bilamana foto yang dijual tidak memiliki lisensi sedangkan bagi foto yang dijual dan memiliki lisensi gratis, komisinya adalah sebesar 70%. Oleh karena itu pilihlah foto yang tidak berlisensi agar komisi yang diperoleh bisa lebih besar. Meski begitu penghasilan pengguna situs ini ternyata bervariasi sekali. Untuk pihak shutterpoint.com sendiri hanya mendapat imbalan sebesar 15% dari setiap foto yang terjual.

4. Shutterstock.com

Berikutnya di jajaran situs yang memungkinkan kamu Kerja Online Upload Gambar Dibayar Uang adalah shutterstock.com. Di dunia, ini adalah satu dari situs terbesar. Di situs ini pula orang-orang bisa menjual dan mendapat foto dengan kualitas tinggi untuk kepentingan website dan sejenisnya. Untuk setiap penjualan, komisi yang diberikan mencapai 2 sampai 5 dollar per penjualan. Tentu ini dipengaruhi juga oleh kualitas foto tersebut.

Foto yang dijual di shutterstock.com tidak melulu soal foto yang bertema pemandangan saja tapi juga bisa bertema lain. Semisal desain logo, hasil karya vector, dan lain-lain. Intinya, kalau mau dapat gaji dari shutterstock.com buatlah foto-foto berkualitas tinggi dan bernilai estetika.

5. Fotolia.com

Yang terakhir untuk bisa Kerja online Upload Gambar Dibayar Uang adalah dengan share foto di Fotolia.com. Di sini kamu bisa menjual foto-foto hasil jepretanmu yang pasti foto itu harus bernilai tinggi. Soal bakal laku atau tidaknya menjual foto di fotolia.com, kamu harus bersabar saja. Saat ini jumlah visitor fotolia.com sudah mencapai 3 juta lebih. Keren bukan ?

Sumber :

https://www.mandiribisnis. com/2019/02/upload-foto-dibayar.html?m=1