Inilah Video Viral Seorang Istri Buntuti Suaminya yang Sopir Truk Efek Film Layangan Putus

Inilah Video Viral Seorang Istri Buntuti Suaminya yang Sopir Truk Efek Film Layangan Putus

Inilah Video Viral Seorang Istri Buntuti Suaminya yang Sopir Truk Efek Film Layangan Putus

Viralnya Film serial Layangan Putus beberapa minggu terakhir ini menjadi topik paling gaduh di jagad sosial media.

Film ini menceritakan kisah yang base on novel terkenal yaitu tentang seorang suami yang ketahuan istrinya selingkuh dengan wanita lain.

Para penonton pun ikut terhanyut terbawa suasana jadi gregetan ketika menonton film tersebut. Bahkan ada juga salah seorang penonton yang mulai merasa waswas kepada pasangannya jadi curigaan melulu.

Seperti yang telah dialami oleh istri dari sopir truk satu ini, dia kalangkabut ketakutan terus ketika suaminya berangkat kerja hingga akhirnya dia buntuti.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ariskeling53, seorang sopir truk curhat mengenai kelakuan istrinya usai melihat film serial Layangan Putus.

TRENDING  Tidak Sulit, Begini Cara Daftar Bantuan PIP 2021 untuk Anak Sekolah

Ia pun selalu diikuti istrinya kemanapun dan dimanapun. Hal ini lantaran istrinya takut kalau suami selingkuh dengan wanita lain.

Bahkan cuma ke bengkel saja untuk melakukan servis truk, istrinya pun meminta untuk ikut gak mau ditinggal di rumah sendiri.

“Gara-gara film layangan putus ke bengkel pun diikuti sama istri,” tulis narasi dalam video tersebut.

“Sudah ketawa gara-gara dibilang layangan putus, makin ketawa lagi pas lihat komentar ternyata nama masnya Aris weh,” tulis @ayy***.

“Sudah namanya aris, nasibnya kasihan banget bang btw mak gue juga jadi sering ngecek hp bapak gue. Sedikit-sedikit overthinking,” timpal @hs****.

“Bilang aja bang walaupun aku Aris tapi cintaku tak akan berpaling kepada selain dirimu maniisss,” celetuk @kasi****

.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber :
https://www.suara.com/otomotif/2022/01/11/132219/curhat-sopir-truk-dibuntuti-istrinya-efek-film-layangan-putus-publik-namanya-aris-sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *