Inilah 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 dan Terpercaya Untuk Pemula

Karena keuntungan dan berbagai potensinya dibanding investasi lain yang cenderung lebih besar perolehannya, banyak orang kini menggandrungi trading saham sebagai investasi yang menjanjikan. Berkat kecanggihan teknologi, dunia saham kini didorong menjadi lebih fleksibel dari sebelumnya dengan aplikasi trading saham.

Via smartphone kini mereka yang tertarik untuk berinvestasi bisa melakukannya dengan sangat mudah berkat kehadiran aplikasi trading saham. Kalau begitu, aplikasi trading saham apa saja yang direkomendasikan dan terbaik ?

1. Stockbit

Tak seperti kebanyakan aplikasi trading saham, pada mulanya stockbit hadir di kalangan pemain saham untuk social trading saja di mana seputar dunia saham, orang bisa berbagai info. Oleh sebab itu, bagi pemula yang ingin tahu lebih mendalam soal investasi saham aplikasi ini bisa diandalkan.

Secara langsung, stockbit tidak hanya bisa dijadikan untuk tempat diskusi tapi juga dipakai sebagai tempat saham diperjual belikan. Selain itu tersedia juga fitur virtual trading di mana demo dengan pergerakan real time data baik di Bursa saham Indonesia atau di BSI bisa dilakukan demo nya.

2. Indopremier IPOT

Indopremier memiliki nilai jual tinggi karena para pengguna meski dengan modal minim bisa mulai memainkan saham. Bahkan tanpa harus memasukkan deposit minimal, akun bisa dibuat oleh pengguna.

Lewat seminar dan pelatihan yang disediakan, pengguna bisa berkembang karena pelopor aplikasi trading saham online saham salah satunya adalah indopremier.

Oleh semua tipe investor, indopremier tergolong cukup banyak fiturnya selain itu mudah digunakan. Di aplikasi indopremier secara online dilakukan pendaftaran dan via telegram, ada CS yang bisa dihubungi.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Sekuritas mengeluarkan aplikasi trading saham online nya dengan UI yang ramah dan sederhana untuk para pemula. Dinamakan Mandiri Online Stock Trading yang memang setoran awalnya terbilang agak besar dan ditetapkan oleh MOST. Tetapi dengan beberapa keunggulan yang ada di aplikasi ini, semuanya memang sebanding.

Beberapa keunggulannya semisal secara online nasabah bisa mendaftar, kelengkapan koleksi reksadana, cara online maupun tatap muka yang didukung pelatihan juga akses menyeluruh terhadap hasil riset per hari dari analis sekuritas handal dari Mandiri.

TRENDING  Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit Sepeserpun

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

BIONS seperti halnya Aplikasi Trading Saham MOST, dikeluarkan oleh BUMN dari pemerintah yaitu BNI. Satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kemudahan dari UI nya yang gampang dinavigasikan dan tampilannya yang bersih.

Tanpa uang betulan, bagi mereka yang belum familiar dengan dunia trading bisa digunakan akun trial untuk mencoba bertrading. Terbilang lengkap sekali fitur pada BIONS namun jumlah depositnya lumayan besar, seperti MOST.

Dalam proses jual saham, ada sales yang bisa membantu kemudian di reksadana, uang hasil investasinya bisa “dititipkan”.

5. Ajaib

Ajaib Group menaungi dua perusahan yaitu ajaib sekuritas dan ajaib reksadana yang mengeluarkan aplikasi baru untuk Aplikasi trading saham yaitu Ajaib. Selain reksadana, aplikasi Ajaib juga menyediakan investasi saham.

Oleh sebab itu jika pengguna tertarik untuk menggunakan dua jenis investasi, mereka tak perlu merepotkan diri menggunakan dua aplikasi yang berbeda. Ajaib akan memberi anda notifikasi soal waktu terbaik untuk berjual beli saham dan hal ini merupakan satu fitur dari produk yang menguntungkan inil. Ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang baru mulai belajar saham.

Sumber

5 Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Para Pemula

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Aplikasi Latihan Trading Saham -Aplikasi Main Saham Aman -Aplikasi Online Trading Terbaik -Aplikasi Sekuritas Saham Terbaik -Aplikasi Trading Buat Pemula -Aplikasi Trading Saham Pemula -Aplikasi Untuk Trader Saham -5 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 Untuk Pemula detiker com -apk nabam saham perhari -download aplikasi trading saham language:id -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *