Inilah 3 Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Adzan Otomatis dan Sholat

Aplikasi Adzan Otomatis di hp – Sebagai penanda memasuki waktu sholat wajib, suara adzan yang dikumandangkan oleh muazin pasti bermanfaat dan mengajak umat Islam untuk sholat berjamaah tepat waktu.

Namun terkadang kita lupa dengan kesibukan kita ketika bekerja, saat berada di sebuah gedung, hutan yang jauh dari masjid, sangat sulit bagi kita untuk mendengar suara adzan.

Kini anda tidak perlu khawatir ketinggalan sholat tepat waktu karena hp android kamu bisa menjadi pengingat sholat. Sekarang ada banyak aplikasi Islami yang menampilkan jadwal sholat, alarm Adzan dan bahkan Al – Quran. Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat mengingat jadwal sholat dan akan terdengar langsung suara adzan di hp android kamu.

Sedang Trending:

3 aplikasi untuk pengingat waktu Adzan dan jadwal sholat 5 waktu

Mari Simak ulasan dari kami ini, 3 aplikasi untuk pengingat waktu Adzan dan jadwal sholat 5 waktu yang harus diinstal di ponsel android kamu.

Muslim Pro – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat Klik disini

Aplikasi ini telah diunduh dan direview lebih dari 70 juta umat Islam di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terbaik dan terakurat. Aplikasi Muslim Pro juga memiliki fitur lainnya yaitu Al-Quran bertuliskan bahasa arab serta dengan terjemah bahasa Indonesia dan 40 bahasa lainnya serta ada bacaan audionya juga. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi penunjuk arah kiblat (ada beberapa ponsel android yang tidak mendukungnya), kalender hijriah dan juga peta lokasi untuk menemukan masjid dan restoran halal (mungkin ini lebih efektif untuk orang-orang di luar negeri, karena 99% restoran di Indonesia halal.

TRENDING  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

CATATAN KHUSUS DAN PENTING

Cara paling aman dan pasti untuk mendapatkan waktu sholat paling akurat adalah dengan mengaktifkan pengaturan otomatis saja.

Jadwal Sholat dan Imsakiyah dari Kodelukus Klik disini

Aplikasi ini dibuat oleh Kodelokus, aplikasi pengingat adzan dan sholat ini telah digunakan oleh jutaan orang. Aplikasi ini awalnya dibuat oleh developer Indonesia yang memberikan informasi rencana sholat yang dilengkapi dengan fitur alarm sholat saat sholat.

Info jadwal sholat ini nantinya mengikuti dan menyesuaikan dengan lokasi pengguna sehingga alarm sholat dapat berbunyi dengan tepat waktu. Selain itu, ada juga fungsi penunjuk arah kiblat yang disebut kompas kiblat yang bisa kamu gunakan saat berada di daerah yang tidak bisa menentukan arah kiblat.

Fitur:

  • Perhitungan waktu sholat yang lebih akurat
  • Menghitung dan menunjukkan waktu sampai shalat berikutnya.
  • Melihat jadwal Imsakiyah menjelang Imsak
  • Berbagai jenis notifikasi, termasuk notifikasi dengan suara doa atau alarm
  • Kompas kiblat atau arah kiblat
TRENDING  Yuk Cari Jodoh dengan 4 Aplikasi Android Ini

iMuslim Quran Azan Prayer time

Aplikasi adzan otomatis berikutnya untuk ponsel Android adalah iMuslim dari CY Security Developers. Aplikasi android ini mungkin lebih mirip dengan aplikasi Muslim Pro karena memiliki banyak fungsi islami dalam satu aplikasi.

Fitur-fiturnya banyak diantaranya ada jadwal sholat dan panggilan alarm sholat, arah kiblat, informasi tentang masjid dan restoran halal terdekat, Al-Quran Arab, teks dan terjemahannya, radio Quran, kalender Islam, 99 nama Allah, wallpaper Islami dan banyak lagi.

Meskipun tidak selengkap aplikasi Muslim Pro, aplikasi ini cocok untuk kamu yang mencari aplikasi Islami yang ringan, hanya sekitar 8MB saja.

Sumber: https://www.teknobgt.com/8269/3-aplikasi-terbaik-pengingat-waktu-adzan-dan-sholat.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *