Hasilkan Uang di Bulan Ramadhan? Pakai Aplikasi Ini!

Di bulan Ramadhan ini, banyak sekali tipe orang yang berbeda seperti adanya orang yang hanya ingin dirumah saja namun ingin menghasilkan uang secara online tanpa harus keluar rumah. Ada beberapa macam aplikasi yang dapat menghasilkan uang seperti aplikasi yang harus menjalankan misi atau mengumpulkan point atau aplikasi game yang dapat menghasilkan uang. 

Jika Anda ingin mencoba mendapatkannya, berikut ada beberapa pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan di Bulan Ramadhan ini untuk tambah-tambah uang saku Anda. 

Aplikasi Penghasil Uang 

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan: 

  1. Cash for Apps

 

Aplikasi Cash for Apps ini, bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang di bulan Ramadhan ini. Cash for Apps adalah aplikasi yang menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan. 

Setiap Anda menukarkan pin sebanyak 300 di aplikasi Cash for Apps ini, Anda akan mendapatkan uang sebanyak satu dollar. Anda bisa menukarkan poin yang Anda dapatkan melalui Google Play Store, Amazon, Starbucks, iTunes, GameShop, Best Buy dan masih banyak lagi. Hanya saja penarikan uang di aplikasi ini belum bisa melalui Paypal.

  1. AppKarma Reward and Gift Card

 

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda ada AppKarma Reward and Gift Card. Aplikasi AppKarma Reward and Gift Card ini juga memiliki skema yang sama seperti aplikasi Cash for Apps yang menggunakan skema pengumpulan poin. 

Jika Anda telah menginstal aplikasi AppKarma Reward and Gift Card, Anda akan ditawarkan beberapa penawaran yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan poin. Untuk mencairkan uang yang Anda dapatkan dari aplikasi ini hanya dapat melalui aplikasi Paypal saja.

  1. Google Opinion Rewards

 

Aplikasi berikutnya bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan uang yaitu aplikasi Google Opinion Rewards. Aplikasi ini cocok sekali bagi orang yang tidak suka repot menjalankan banyak misi, maka aplikasi Google Opinion Rewards adalah pilihan yang tepat.

Di aplikasi ini Anda hanya perlu mengisi survey dengan benar dan valid. Namun hanya saja survey yang masuk tidak setiap hari sehingga pengumpulan dananya relatif lebih lambat.

  1. Showbox

 

Apabila ketiga aplikasi diatas kurang cocok dengan Anda, maka aplikasi showbox bisa Anda coba untuk mendapatkan uang. Showbox adalah suatu aplikasi yang didalamnya terdapat games.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai games. Aplikasi ini juga menggunakan skema pengumpulan poin, Anda akan mendapatkan uang sebanyak 1 dollar setiap berhasil mengumpulkan 1000 poin.

Selain bermain games, Anda juga bisa mencoba menonton video games hingga memenangkan kompetisi games.

  1. WHAFF Reward

 

Aplikasi lainnya untuk alternatif penghasil uang di Bulan Ramadhan yaitu WHAFF Reward. Aplikasi ini adalah aplikasi reward yang palinyak diinstal oleh orang-orang di Google Play Store.

Terdapat pilihan misi yang bisa Anda kerjakan di aplikasi ini, seperti menginstall, memainkan aplikasi yang ada pada daftar aplikasi WHAFF Reward dan misi lainnya.

Anda dapat mencairkan hasil yang Anda dapatkan di WHAFF Reward ini melalui PayPal dan pulsa operator seluler.

  1. Cash Gift

 

Dengan menggunakan aplikasi Cash Gift ini, Anda bisa menghasilkan uang berupa mata uang dollar. Dari review orang-orang yang menggunakan aplikasi ini mengatakan bahwa mereka benar-benar dibayar oleh aplikasi ini. 

TRENDING  3 Tahun Balik Modal Usaha SPBU Pertamina Versi Mini dari Modal Jual Toyota Innova

Pencairan dana di aplikasi Cash Gift saat ini hanya bisa dilakukan melalui Paypal. Bervariasi misi yang harus Anda kerjakan seperti menonton iklan hingga selesai atau melakukan instalasi sebuah aplikasi.

Aplikasi Game Penghasil Uang

Selain aplikasi penghasil uang dengan melakukan beberapa misi Berikut juga ada aplikasi game yang menghasilkan uang:

  1. Mobile Premier League (MPL)

 

Rekomendasi pertama aplikasi game yang dapat menghasilkan uang yaitu Mobile Premier League (MPL). Aplikasi game penghasil uang ini aman dan terpercaya karena terbukti telah menghasilkan saldo GoPay atau LinkAja hingga ada kejuaraan esports-nya di Piala Presiden Esports 2020 dan 2021. 

Karena begitu populer, aplikasi ini memiliki 85 juta pemain. Hal ini juga dikaitkan karena aplikasinya yang begitu terpercaya memberikan uang ke para pemainnya.

  1. Gamee

 

Gamee adalah aplikasi game penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar para pemainnya. Aplikasi ini membayar langsung ke rekening tanpa perlu melalui Paypal.

sama halnya dengan aplikasi game MPL, Gamee juga menawarkan puluhan jenis game yang berbeda yaitu ada 70 jenis game, dimulai dari kesempatan memutar Wheel of Fortune hingga Lucky Games yang hanya tersedia setiap 4 jam sekali dengan hadiah sebesar 100 dolar AS.

  1. Island King 

 

Island King juga seringkali dikatakan sebagai aplikasi game penghasil uang yang paling terpercaya. Karena, uang yang berhasil Anda dapatkan di dalam game ini dapat dicairkan melalui e-wallet milik Anda. 

Namun jika ingin mendapatkan keuntungan tentunya Anda harus lebih mengetahui cara bermain game ini agar menghasilkan pundi-pundi uang untuk pemasukan tambahan.

Anda bisa mencairkannya jika koin RP Islan King sudah terkumpul, nominalnya biasanya mulai dari Rp10.000 hingga Rp90.000 dalam sekali penarikan per hari.

  1. Hago

 

Hago adalah aplikasi game penghasil uang yang cukup populer dari tahun 2010 hingga saat ini. Hal ini karena hago memiliki banyak jenis pilihan games yang bisa dinikmati untuk semua kalangan. 

Anda bisa mengajak pemain lain untuk bergabung dengan Anda dan bermain bersama menggunakan fitur multiplayer. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara menukarkan poin yang Anda dapatkan selama memainkan game.

  1. Lucky Popstar

 

Selain menyajikan permainan yang seru, Lucky Popstar juga menyediakan hadiah pada setiap pemainnya. Maka dari itu, Lucky Popstar dianggap sebagai game yang dapat menghasilkan uang dan keuntungan bagi setiap pemainnya.

Agar bisa menghasilkan uang melalui game ini, Anda hanya perlu diminta untuk mengumpulkan Diamond sebanyak mungkin pada saat bermain game. Diamond akan terkumpul apabila Anda sudah menyelesaikan puzzlenya dan menonton iklan hingga selesai yang muncul. Diamond yang sudah Anda kumpulkan dapat ditukarkan menjadi mata uang dollar melalui Paypal.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang baik dengan cara menjalankan sebuah misi ataupun dengan cara bermain game. Karena adanya aplikasi dan game penghasil uang ini maka orang-orang yang bosan dirumah tidak hanya menghilangkan bosan saja melainkan juga mendapatkan pundi-pundi uang untuk pemasukan tambahan. Pilihlah aplikasi yang menurut Anda sangat cocok untuk Anda gunakan.