Daftar Laptop Gaming ini Dijamin Tidak Akan Mengalami Lag

Pilihan laptop untuk gaming

Ada banyak daftar laptop gaming dengan kualitas terbaik. tentu, perangkat jenis ini memiliki standar berbeda. Keberadaannya tidak sama dengan perangkat lain yang harganya berada di kisaran 4 hingga 5 juta rupiah. sebenarnya, laptop pada harga di kisaran tersebut juga memiliki kualitas unggul.

Namun, fungsi yang digunakannya pasti standar. Pengguna hanya bisa memakainya untuk mengetik atau menghitung menggunakan excel.

Ketika digunakan untuk beberapa aplikasi gaming, permasalahan pasti terasa. Itu karena, spesifikasinya tidak akan masuk. Laptop dengan prosessor di kisaran i3 atau i5 pasti dirasa sudah cukup.

Namun, prosessor tersebut tidak akan berfungsi optimal apabila digunakan untuk keperluan game. Jika Anda sedang membutuhkan laptop semacam ini, siapkanlah budget di atas 10 juta rupiah. itu karena, referensi perangkatnya berada di kisaran harga tersebut. berikut beberapa pilihan terbaik yang terbukti berfungsi optimal.

ASUS ROG Mothership dan Acer Predator Triton

Daftar laptop graming pertama adalah ASUS ROG Mothership. ASUS ROG memang memiliki banyak seri. Namun untuk pertama, tipe mothership sangat layak dimasukkan pada daftar. Layarnya saja mencapai 17,3 inch. Dengan ukuran layar tersebut, permainan game akan terasa semakin puas. Selain itu, kapasitas RAM-nya sangat besar.

Tercatat, kapasitas RAM dari perangkat ini mencapai angka 64 GB. Hal tersebut ditunjang oleh tiga buah SSD berukuran 512 GB. Dengan itu, penyimpanan internalnya mencapai 1,5 TB.

Hal ini diperkuat oleh prosessor i9 2.4 Ghz. Jika menginginkan jenis lain, Acer Predator Triton juga bisa dipilih.

Ukuran layarnya sama-sama 17,3 inch. Prosessornya juga menggunakan intel i9 2,4 Ghz. Hanya saja, kapasitas ram DDR4-nya adalah 32 GB. Selain itu, SSD yang disematkan hanya 2 buah berukuran 512 GB. Dengan itu, kapasitas penyimpanan internalnya berada di angka 1 TB.

HP OMEN dan ASUS ROG Zephyrus

Pilihan dalam daftar laptop gaming selanjutnya adalah HP OMEN. HP OMEN yang dimaksud adalah HP OMEN X. Ukuran layar 15,6 inch-nya memang lebih kecil. Namun, ukuran tersebut sudah sangat nyaman ketika digunakan bermain game. Selain itu, prosessor nya juga sudah menggunakan intel i9.

Kapasitas ROM-nya juga mencapai 1 TB. Terlebih lagi RAM-nya juga menggunakan DDR4-3200 dengan kapasitas 32 GB. Seri ASUS ROG lain juga layak dimasukkan pada daftar ini. Sering yang dimaksud adalah ASUS ROG Zephyrus. Nama zephyrus sendiri memang sangat terkenal di kalangan gamer.

TRENDING  Laptop Asus Tidak Bisa Nyala Tapi Lampu Power Hidup

Ukuran layarnya mencapai 15,6 inch. Ukuran layar tersebut ditunjang oleh RAM mencapai 32 GB. Kapasitas RAM tersebut ditambah dengan ROM berkapasitas 1 TB. Dengan dipadukan bersama prosessor intel i9, ini menjadi perpaduan sempurna yang sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game.

MSI Titan dan ASUS ROG Strix

MSI Titan juga bisa dimasukkan dalam daftar laptop gaming terbaik. Ukuran layar laptop ini mencapai 17,3 inch. Prosessornya juga menggunakan intel i9. RAM-nya juga sangat unggul karena berkapasitas 64 GB.

Namun, keunggulan utamanya terletak pada penyimpanan internal. Terdapat dua slot penyimpanan internal yang masing-masing diisi memori senilai 1TB.

Dengan itu, penyimpanan total dari MSI Titan mencapai 2 TB. Hal ini masih diperkuat dengan baterai 8 cell Li-Ion yang dimilikinya. Bermain game selama apapun pasti tidak akan terganggu. ASUS ROG Strix juga bisa dijadikan pilihan. Ini adalah seri ASUS ROG terakhir di daftar ini.

Strix sendiri memiliki ukuran layar hingga 17,3 inch. Prosessornya juga mengusung intel i9. Hal tersebut dipadukan dengan RAM mencapai 32 GB. Selain itu, penyimpanan internal dari seri Strix juga sama baiknya dengan MSI Titan. Total penyimpanannya mencapai angka 2 TB.
MSI Stealth Juga Bisa Dipilih

Pilihan daftar laptop gaming terakhir diberikan pada MSI GS66 Stealth. Di Indonesia sendiri, namanya memang begitu populer. Padahal, keberadaannya di dunia sangat diakui. Ukuran layar dari perangkat ini mencapai 17,3 inch.

Ukuran layar tersebut dibantu dengan proses intel i9 generasi ke-10. Hal tersebut masih diperkuat oleh RAM 32 GB dan ROM 2 TB. Hal ini semakin diperkuat dengan penggunaan baterai 4 cell 99.9 WHr.

Pastikan untuk memilih laptop gaming sesuai kebutuhan. Yang pasti, ketahui terlebih dahulu kemampuan finansial pribadi. Itu karena, terdapat perbedaan harga pada beberapa jenis yang dijelaskan di atas. Tentu, pilihan harus diberikan pada daftar laptop gaming yang sesuai dengan kemampuan.

 

Originally posted 2021-07-02 07:17:19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *