Cara Masuk Gmail Tanpa Verifikasi Berhasil 100%

Cara Masuk Gmail Tanpa Verifikasi

Ada beberapa cara masuk gmail tanpa verifikasi yang bisa Anda gunakan Ketika terjadi masalah atau dalam kondisi jauh dari perangkat. Anda pasti pernah mengalami kejadian yang memaksakan Anda untuk masuk akun Gmail namun kesulitan karena harus melakukan verifikasi.

Sebenarnya masuk ke gmail menggunakan verifikasi menjadi penting karena hal tersebut berfungsi untuk melindungi akun Anda dari tindak penyalahgunaan. Namun beberapa kondisi menyebabkan Anda harus masuk tanpa verifikasi karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk Anda melakukan verifikasi.

Kondisi pertama adalah misalnya Anda baru saja kehilangan smartphone Anda. Hal tersebut tentu mengharuskan Anda berpikir untuk cara masuk gmail tanpa verifikasi agar data Anda tetap aman. Selanjutnya jika nomor telepon Anda sudah tidak aktif lagi dan cara verifikasi melalui kirim sms atau link ke nomor handphone.

Cara masuk ke akun gmail tanpa verifikasi menjadi penting ketika Anda sedang berada di tempat yang jauh dari jangkauan dan hal tersebut tidak terencana. Membaca beberapa referensi agar Anda tetap paham dan menambah wawasan juga penting. Bertujuan agar memudahkan Anda di kemudian hari.

Cara masuk Gmail Tanpa Verifikasi

Jika mengalami masalah yang demikian, maka tidak usah khawatir. Anda hanya perlu menyiapkan laptop ataupun pc. Tidak perlu menyiapkan smartphone Anda. Kemudian Anda juga perlu menyiapkan dua jenis software yaitu browser dan juga VPN. Jenis browser yang dianjurkan adalah Chrome dan jenis VPN yang dianjurkan adalah TunnerBear.

Jika Anda belum punya software VPN TunnelBear maka Anda bisa download terlebih dahulu di Chrome. Setelah selesai mendownload maka selanjutnya Anda akan dianjurkan untuk melakukan pendaftaran. Anda juga akan diminta untuk melakukan verifikasi email yang dikirim oleh sistem agar registrasi yang dilakukan berhasil.

Adapun cara masuk gmail tanpa verifikasi dapat dilakukan dengan dua mode yaitu mode biasa dan juga mode penyamaran. Masuk ke dua jendela tersebut dengan memasukkan alamat email dan password yang benar. Usahakan dalam memasukkan password dan alamat email dengan hati hati agar tidak melakukan kesalahan.

TRENDING  Cara Screenshot Windows 10 Paling Lengkap dan Mudah

Kesalahan yang Anda lakukan akan membuat google mendeteksi adanya kecurigaan. Anda akan berhadapan dengan dua pilihan yaitu sms atau telepon, dan jangan memilih keduanya. Anda harus memilih fitur ‘minta bantuan goggle untuk kembali ke akun Anda’. Anda akan dianjurkan Kembali untuk memasukkan password terakhir.

Pilihlah opsi ‘coba lagi’ dan aktifkan VPN pada window biasa. Cobalah sebanyak minimal lima kali kemudian matikan vpn dan ulangi cara yang sama hingga kedua jenis window yaitu chrome biasa dan penyamaran melakukan upaya login secara terus menerus. Upaya yang dilakukan tanpa jeda akan membuat Anda berhasil akhirnya masuk ke akun gmail.

Penyebab Google Minta Melakukan Verifikasi

Ada beberapa penyebab mengapa google mewajibkan Anda harus masuk dengan verifikasi. Penyebab pertama adalah karena Anda login menggunakan perangkat yang tidak dikenal. Hal ini jika Anda melakukan login pada perangkat yang sebelumnya seperti login di warnet atau menggunakan handphone baru.

Selanjutnya jika Anda menggunakan jaringan baru yang tidak dikenal. Misalnya jika menggunakan kartu baru ataupun wifi baru. Kemudian penyebab berikutnya adalah jika Anda login di tempat yang baru dan belum pernah Anda kunjungi. Google akan menganggap Anda masuk dengan ciri ciri yang mencurigakan.

Beberapa hal bisa menjadi lebih mudah jika Anda tidak malas untuk mencari dengan baik dan benar melalui referensi terpercaya. Di beberapa kondisi Anda perlu untuk dapat tetap terhubung melalui email walau cara masuk gmail tanpa verifikasi harus dilakukan pada situasi dan kondisi tertentu.

Originally posted 2021-03-23 11:59:35.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *