Buruan Daftar, Dapat Duit Hanya Dengan Dengerin Musik 30 Menit

TikTok merilis salah satu aplikasi musiknya, Resso dan di Indonesia sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play meski masih dalam versi Beta. Dibandingkan pesaingnya, satu hal yang menjadi keunggulan dari Resso adalah tingkat interaktivitasnya yang begitu tinggi dan ini menjadi impresi pertama.

Resso memiliki tampilan yang tidak membosankan, sangat intuitif sekali, layaknya mengakses TikTok. Untuk beradaptasi dengan Resso, tidak diperlukan waktu lama oleh pengguna persis seperti ketika mengakses TikTok.

Perwakilan Resso, sebagaimana mereka memberi konfirmasi ke DailySocial, mengatakan bahwa Resso saat ini masih dalam tes beta. Dikatakan bahwa terkait aplikasi Resso, jika ada informasi lanjutan, akan disampaikan lebih lanjut kepada masyarakat.

Dibandingkan aplikasi musik petahana, pada tahap awal ini, katalog musik di Resso, secara personal, memang masih kalah. Jika anda mencari lagu Hip Hop, rock, dan lagu di luar genre pop, belum sekaya YouTube Music atau Spotify. Bahkan jika mencari lagi bergenre K-Pop, mencari girl band atau boy band generasi lama semisal Girl’s Generation, Big Bang, sampai Super Junior saja belum ada.

Tapi ini Cuma soal waktu, mohon tenang saja. Seiring dengan kesepakatan untuk lisensi musik oleh Merlin yang menjadi wakil Independen dari puluhan ribu label rekaman, katalog Resso akan dilengkapi oleh perusahaan. Hampir 15% dari pasar global label musik, dikuasai oleh Merlin.

Soal lisensi musik, ada tiga label global yang sedang dalam proses kontrak untuk ditandatangani yaitu dengan Warner, Sony, dan Universal.

Segi UI atau UX Resso begitu intuitif karenanya terkesan sangat kuat. Tampilannya hampir sama dengan TikTok, dan sesuai alunan lagu, ada tambahan lirik lagu yang telah sinkron berikut sentuhan gambar dan visual lainnya. Jika dengan lagu ada lirik yang kurang sinkron, masukan-masukan bisa ditambahkan oleh pengguna, atau dalam kolom “Feedback Lyrics” jika ada bagian yang hilang.

TRENDING  aplikasi anime sub indo terbaik

Satu hal menarik daftar lagu yang menarik bisa anda tambahkan kemudian lagu tersebut dibagikan berikut link nya ke platform lainnya dari media sosial. Sebelum diunggah, dari lagu tersebut, bagian liriknya bisa dipilih oleh anda boleh itu chorus, verse, atau intro, kemudian dibagikan.

Anda juga bisa mengubah berbagai hal antara lain merubah efek font, mengubah pilihan video untuk disesuaikan dengan background cover lagu, atau dari internal galeri anda mengunggah konten. Bagi kalangan generasi Z, nisacaya akan lebih mudah memaksimalkan lagi aktivitas mengaktualisasikan dirinya.

Cara Mendapatkan Uang dengan Resso

Tidak susah kok untuk mendapatkan uang sambil bermain-main aplikasi Resso. Anda akan diberi sebuah kode undangan yang nanti harus anda sebarkan di sejumlah akun media sosial. Tentu kode ini anda dapatkan setelah mendaftar. Jika orang lain bergabung dengan memakai kode referensi anda, Resso akan memberi anda komisi yang lumayan.

Tapi di Resso ada juga lho misi lainnya, sehingga bukan Cuma menyebar kode undangan saja untuk mendapatkan uang di aplikasi Resso.

Aplikasi Resso Didownload
Daftarkan akun, Lalu Masukan kode yang sudah diberikan
Di aplikasi Resso, cek hal ini setiap hari
Secara gratis di Resso, klaimlah setiap hari bonus anda
Di aplikasi Resso, lihatlah komentar-komentar yang ada di
Bagikan lirik Quote ke sejumlah akun sosial media.
Aktifkan lirik dari Resso penghasil uang supaya keluar di layar kunci.
Dengarkan Musik Minimal 30menit/ Hari untuk Mendapatkan Pundi rupiah Yang banyak

Sumber :

https://www.garutselatan. info/2021/04/pengen-dibayar-hanya-dengarkan-musik.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *