Berikut Aplikasi Pencari Jodoh Yang Cocok Untuk Jomblo

Belakangan ini aplikasi chat khususnya bagi para jomblo sangat banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia. Aplikasi chat tersebut menyediakan tempat bagi para penggunanya untuk menemukan chat atau pasangan secara online. Di era digital ini kita sudah dipermudah oleh teknologi dalam hal apapun, termasuk hal dalam mencari seorang pasangan. 

Bagi kamu yang merasa jomblo dan merasakan kesepian, mungkin kamu harus mencoba aplikasi berikut ini supaya kamu memiliki teman ngobrol maupun ingin mencari jodoh agar tidak kesepian. Berikut adalah beberapa aplikasi yang mungkin bisa membantu kamu untuk menemukan pujaan hati.

Daftar Aplikasi Jomblo

  1. Tinder

Salah satu aplikasi pencari jodoh ini sudah sangat familiar di kalangan anak muda jaman sekarang. Tinder mungkin sudah menjadi king of dating app jika ditanya soal dating app. Umumnya, aplikasi ini sangat mudah digunakan , Anda bisa melihat kandidat terlebih dahulu untuk mempertimbangkan. Maka dari itu aplikasi ini menjadi sangat populer. Namun sayangnya, mencari topik pembicaraan juga salah satu masalah komunikasi karena sedikitnya info profil lawan bicara yang kita ketahui.

Download Tinder disini

  1. Tantan

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang cukup populer di kalangan remaja hingga orang dewasa. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai macam orang untuk teman chatting, kencan, bahkan mencari pasangan untuk ke jenjang yang lebih serius. Kamu hanya perlu match untuk bisa melakukan obrolan lebih intens dengan yang dipilih.

Download Tantan disini

  1. Taaruf ID

Aplikasi ini adalah aplikasi mencari jodoh buatan Indonesia. Aplikasi ini tidak hanya untuk pengguna yang beragama Islam, namun penganut agama lain juga bisa menggunakan aplikasi ini. Cara bekerja aplikasi ini yaitu nantinya aplikasi tersebut akan merekomendasikan pasangan yang sesuai dengan preferensi setiap para pengguna. Taaruf ID juga untuk menghimbau para pengguna untuk tidak bertemu berdua dengan pengguna yang dipasangkan secara tatap muka dan disarankan untuk membawa seorang wali jika ingin bertemu secara langsung untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. 

TRENDING  Aplikasi Untuk Mengunduh Video di Instagram

Download Taaruf Id disini

  1. MeetMe

Tidak kalah keren, aplikasi ini juga bisa membantu kamu untuk menemukan teman, pacar, bahkan jodoh. Salah satu keunggulan dalam aplikasi ini yaitu bisa membantu kamu untuk mencari wanita maupun pria yang single dengan jarak yang dekat atau di sekitaran lokasimu.

MeetMe tergolong aplikasi yang mudah aplikasikan, karena user-interface yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 50 juta orang dan telah mendapatkan rating 4,5 di Google Playstore. 

Download MeetMe disini

  1. Mamba

Aplikasi selanjutnya yang harus kalian coba yaitu Mamba. Selain mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria kamu, aplikasi ini juga bisa untuk mencari teman hanya untuk sekedar chatingan untuk menemani kesepian kamu.

Aplikasi ini tidak hanya eksis di Indonesia saja, tetapi juga eksis di berbagai negara, salah satunya yaitu negara Amerika. Dengan begitu, kamu juga bisa mendapatkan pasangan seorang bule!

Jadi untuk kamu yang sedang ingin mencari pasangan, maupun seorang teman serta berinteraksi dengan orang-orang luar negeri, kamu bisa langsung download aplikasinya di bawah sini ya. 

Download Mamba disini

 

Itulah beberapa aplikasi terbaik pencari jodoh untuk jomblo yang sedang mencari teman atau tambatan hati supaya tidak kesepian. Melalui aplikasi ini, kamu bisa memilih calon pasangan kamu sesuai kriteria kamu. Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera hilangkan rasa kesepian dan kegalauan kamu dengan menemukan tambatan hatimu melalui pilihan aplikasi diatas.