Aplikasi Android untuk Berteman Sama Orang Korea

Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang menyukai hal-hal Korea? Apakah Anda ingin meningkatkan bahasa Korea Anda tetapi tidak punya banyak waktu untuk mengikuti kursus bahasa? Atau ingin bertemu langsung dengan orang Korea tanpa harus pergi ke negara tersebut?

Bagi pecinta Korea, tentunya ingin bertemu atau berteman dengan warga negara asal Korea Selatan. Namun, tampaknya bisa. Tapi ingat dalam berteman tidak boleh pilih-pilih ya hehehe. Ini karena semua makhluk harus dicintai dan dihormati. Kembali ke Korea, ada solusi bagi yang ingin berteman dengan orang Korea. 

Apakah Anda bertanya pada diri sendiri apa sih solusinya? Jika ya, caranya adalah Anda dapat menikmati berbagai jenis aplikasi obrolan di Google Play Store. Mudah, bukan? Kali ini kami akan mengumpulkan aplikasi untuk berteman dengan orang Korea di Android yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store. yuk simak aplikasi di bawah ini!

  • Hello Talk

Dengan Hello Talk, Anda dapat berteman dengan orang Korea dan juga belajar bahasa Korea dengan mengobrol langsung dengan mereka melalui fitur obrolan langsung. Anda dapat mencari partner berdasarkan usia, negara asal, dan bahasa yang mereka gunakan. Jika Anda memenuhi kriteria, Anda dapat mulai berbicara dengan partner tersebut..

Selain itu di Hello Talk, Anda juga dapat saling mengajari bahasa yang mereka gunakan melalui fitur chat dilengkapi dengan voice note (pesan suara). Dengan cara ini Anda tidak hanya akan mendapatkan teman tetapi juga meningkatkan kemampuan berbahasa Anda. Ingin mencoba aplikasi yang satu ini? Download Hallo Talk sekarang juga 

Download Aplikasi Klik Disini

  • Wakie

Aplikasi yang Anda dapat pilih untuk menemukan teman Korea adalah aplikasi Wakie. Di aplikasi Wakie ini Anda dapat berkomunikasi melalui fitur update status yang mirip dengan status Facebook, melakukan panggilan telepon menggunakan fitur obrolan.

Anda dapat menemukan teman yang diinginkan dengan menulis melalui status atau bio profil Anda. Nantinya, pengguna yang memenuhi kriteria mereka akan menghubungi Anda jika Anda juga memenuhi kriteria mereka. Aplikasi Wakie ini mungkin lebih “bebas” dibandingkan AnyGram atau Hello Talk.

Singkatnya, Wakie adalah semacam aplikasi media sosial dan bukan hanya tentang pertukaran bahasa. Tertarik untuk mencobanya?

Download Aplikasi Klik Disini

 

  • Mico

Mico adalah platform sosial yang memungkinkan Anda berteman dan memulai streaming langsung. Banyak cerita menyenangkan yang dibagikan oleh orang-orang baru di sekitar dan streaming langsung interaktif dari banyak penyiar berbakat dari seluruh dunia.

Mico juga memiliki fitur terjemahan real-time, sehingga tidak ada hambatan saat berinteraksi dengan orang asing secara virtual. Sejauh ini, Mico telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store dengan rating yang bagus.

Download Aplikasi Klik Disini

  • Yubo

Yubo adalah platform sosial tempat Anda dapat bertemu teman baru melalui streaming langsung dan interaksi nyata. Anda dapat dengan mudah menemukan teman di Yubo dari komunitas lokal Anda atau di seluruh dunia dan terhubung langsung melalui obrolan langsung. Anda penasaran ingin mencoba? 

Download Aplikasi Klik Disini

  • Ablo

Ablo merupakan aplikasi play store yang berupa obrolan dan video langsung yang menghubungkan Anda dengan teman baru dari semua negara, termasuk Korea. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbicara dan mengobrol dalam bahasa Anda sendiri.. Itu karena aplikasi mampu menerjemahkan percakapan Anda secara langsung.

Dengan aplikasi ini Anda akan merasakan pengalaman menjelajahi dunia maya. Hingga saat ini, Ablo telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan rating yang bagus.

Download Aplikasi Klik Disini

  • Speaky

Aplikasi Speaky merupakan salah satu aplikasi di Google Play Store yang dapat membantu Anda untuk menemukan teman yang berasal dari Korea. Aplikasi Yang memiliki  berkonsep pertukaran bahasa ini hampir menyerupai konsep dengan HelloTalk dan Hello Pal.

Anda dapat menemukan partner belajar bahasa asing dan mengajari mereka bahasa yang Anda gunakan. Seperti AnyGram, Speaky memiliki fitur pengeditan. Selain itu, ada fitur lain seperti voice chat note. Coba aplikasi Speaky

Download Aplikasi Klik Disini

  • Tandem

Tandem mengusung konsep yang hampir sama dengan HelloTalk. Anda tidak hanya akan berteman dengan orang Korea, Anda juga dapat belajar bahasa Korea langsung di aplikasi ini. Anda dapat menemukan teman dan mempelajari bahasa mereka ataupun Jepang dan mengajari mereka bahasa yang Anda gunakan untuk berbicara 

Tandem memiliki banyak fitur, video, voice memo, chat dan pesan berupa gambar dan suara. Selain itu aplikasi ini juga mendukung 150 bahasa dengan 2500 kombinasi bahasa yang tersedia. Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

Download Aplikasi Klik Disini

  • Slowly

Mencari teman pena? Anda dapat mencoba aplikasi Perlahan. Aplikasi ini adalah tempat untuk mencari teman, tetapi dengan sentuhan teknologi modern. Dengan aplikasi dari Why Interactive ini, Anda dapat melakukan mail time dengan teman pena dari seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat mengubah avatar dan menggunakan nama panggilan.

Aplikasi Slowly juga memungkinkan Anda untuk mencari teman pena berdasarkan minat dan bahasa. Selain itu, Anda dapat mengoleksi perangko, lho. Unik sekali, ya! Penasaran?

Download Aplikasi Klik Disini

  • MEEFF

Dalam aplikasi yang didedikasikan untuk mencari teman dari negeri ginseng ini, Anda dapat belajar bahasa Korea secara langsung dengan santai bersama penutur asli. Anda juga dapat memilih pasangan berdasarkan usia dan jenis kelamin.

Sayangnya, Anda perlu menggunakan ruang obrolan premium untuk mengirim foto dan menggunakan fitur terjemahan dari aplikasi ini. Tertarik menggunakan Noyesrun Inc. ini?

Download Aplikasi Klik Disini

  • Interpals

InterPals merupakan aplikasi untuk  komunitas pertukaran budaya dan bahasa asli dengan 5 juta pengguna.

Ngobrol dengan teman baru, sahabat pena, dan partner bahasa dari seluruh dunia.

Terhubung dengan mitra bahasa tandem dan bertukar bahasa atau bertemu wisatawan dari negara lain yang mengunjungi daerah Anda. Berlatih bahasa dengan penutur asli dan belajar bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jepang, Korea, Cina, Kanton, Portugis, Jerman, Italia, Rusia, Arab, Turki, dan ratusan lainnya), semuanya gratis!

Download Aplikasi Klik Disini

 

Nah, itu dia 10 aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berteman dengan orang Korea langsung dari smartphone Android Anda. Sebelum menggunakannya, kami ingin mengingatkan Anda untuk selalu bijak dalam menggunakan aplikasi-aplikasi di atas maupun aplikasi lainnya.Semoga bermanfaat terima kasih.