7 Aplikasi Penghasil Saldo PayPal di Bulan Ramadhan

PayPal adalah platform pembayaran virtual yang memungkinkan penggunanya membayar berbagai kebutuhan. PayPal terkenal sebagai salah satu metode pembayaran yang digunakan di situs e-commerce internasional seperti Amazon, eBay, dan lainnya.

PayPal biasanya digunakan oleh para pebisnis atau warga negara yang sering melakukan transaksi ke luar negeri. PayPal memiliki jaringan yang kuat dan memfasilitasi berbagai transaksi keuangan antar berbagai negara dimana semua hal tersebut dilakukan menggunakan surat elektronik online.

Sebelum dapat menggunakannya, PayPal harus memiliki saldo terlebih dahulu seperti platform pembayaran virtual lainnya. Namun, jika kamu ingin mendapatkan saldo gratis untuk PayPal, kamu bisa memanfaatkan aplikas-aplikasi yang dapat menghasilkan saldo PayPal. Berikut 7 aplikasi penghasil saldo di Paypal:

1. Cash Gift

Cash Gift merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan modal dan tanpa harus mengundang teman, melainkan kamu hanya diperlukan untuk mengisi survei dan menonton video iklan yang muncul agar mendapatkan poin.

Nantinya poin-poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan nilai uang. Setiap 1.000 poin yang kamu kumpulkan akan menghasilkan sebesar 1 Dollar AS. Tapi, kamu harus memiliki minimal 3.000 poin atau 3 Dollar AS agar dapat dicairkan.

Penukarannya bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift dan PayPal dengan proses penarikan yang cukup cepat.

2. CashAPP

Sesuai dengan namanya, CashApp ini akan memberikan hadiah berupa nilai uang untuk para penggunanya. Cara mendapatkannya, kamu hanya diminta menjalan sebuah tugas seperti mengisi survei, menonton video hingga selesai dan beberapa tugas lainnya.

Aplikasi CashApp juga menggunakan PayPal untuk penukaran poinnya. PayPal Payout yang bisa dilakukan yaitu minimal sebesar 6.500 credits untuk setiap 5 Euro PayPal Cash.

Baca juga:   Make Money Online Mencari Uang Di Internet dengan Mudah

3. Make Money

Jika kamu ingin mencari penghasilan tambahan, kamu wajib mencoba aplikasi ini. Aplikasi Make Money ini merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo PayPal yang tersedia di iOS dan terbukti membayar penggunanya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh jutaan orang dan memperoleh ulasan yang positif dari pengguna.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Mobile Media Labs dan menawarkan hadiah berupa uang tunai yang dapat dicairkan melalui PayPal. Di aplikasi ini, kamu hanya perlu menjawab survei yang diberikan secara online dan menyelesaikan tugas seperti menonton iklan hingga selesai.

4. Earnably

Aplikasi Earnably akan memberimu imbalan uang setiap kali kamu menonton video. Selain itu, jika kamu berhasil menyelesaikan tugas dan mengisi survei, kamu bisa mendapatkan reward. Semakin kamu menyelesaikan tugas dan semakin banyak kamu menonton video, maka semakin banyak poin yang kamu dapatkan. Poin yang sudah kamu dapatkan dan kumpulkan, dapat ditukarkan dengan pembayaran melalui PayPal, kupon belanja, hingga kode diskon.

5. EazeGames

Eazegames adalah sebuah platform yang dibuat sebagai game namun dapat menghasilkan uang. Di website ini disediakan banyak jenis game yang menarik dan seru, seperti Archery World, Tour, Stack Tower, hingga Free kick Shooter.

Sebelum bermain game disini, kamu diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu menggunakan email aktif. Setelah mendaftar, kamu bisa langsung memainkan game tersebut bersama lawan pemain lain. Jika kamu berhasil memenangkan game tersebut, kamu berhak mendapatkan hadiah mata uang EazeGames yang dapat kamu tukarkan menjadi saldo PayPal.

Baca juga:   5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

6. MarketGlory

MarketGlory adalah sebuah game yang dapat menghasilkan uang dengan cara kamu harus mendirikan sebuah perusahaan di game tersebut dan menjalankannya sampai mendapatkan keuntungan. Dari keuntungan yang kamu dapat, bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan melalui bank BCA, Bitcoin dan PayPal.

7. Finovel

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu diminta untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang dengan cara mengundang teman, rajin membaca novel, melakukan check-in harian, bermain game, dan menjalankan misi menarik lainnya.

Jika teman yang kamu undang berhasil bergabung di Finovel, kamu akan memperoleh poin sebesar 16.0000 dan tambahan 8.000 poin jika menggunakan kode referral kamu. Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan poin, kamu bisa langsung melakukan withdraw untuk menukarkan poin yang kamu punya dengan uang.

Caranya cukup mudah, buka aplikasi Finovel, lalu klik tombol saya. Setelah itu, pilih tombol Menebus. Disitu kamu dapat memilih nominal uang yang ingin kamu tarik.

Perlu kamu ketahui, jika kamu menarik uang sebesar 5 Dollar, minimal poin yang harus kamu miliki yaitu sebesar 250 ribu poin. Sedangkan untuk menarik 10 Dollar dan 30 Dollar, kamu harus memiliki poin sebanyak 500 ribu dan 1,5 juta poin. Pastikan kamu mempunyai akun PayPal untuk penarikan uang dari aplikasi Finovel ini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo PayPal gratis. Pilih aplikasi yang sekiranya mudah untuk kamu gunakan. Supaya pendapatan kamu bisa lebih cepat banyak, rajin-rajinlah untuk menjalani tugas-tugas yang ada di aplikasi tersebut.