5 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Suara

Saat kita bepergian ke banyak negara, kehadiran 5 program terjemahan suara Bahasa Indonesia Bahasa Inggris sangat membantu kita. Misalnya, jika Anda bepergian ke negara seperti Cina, aplikasi semacam itu sangat berguna karena penutur bahasa Inggris tidak banyak berbicara.

Dengan smartphone yang menggunakan lima program penerjemahan suara Indonesia-Inggris, para pelancong masa kini cukup menunjukkan smartphone mereka dan kemudian memutar suara perangkat mereka saat berkomunikasi dengan orang asing yang sedang berlibur.

Keenam program ini memudahkan berkomunikasi dengan orang asing, jadi Anda tidak perlu membawa kamus besar sama sekali. Saya sangat senang berada di luar negeri dan dapat berkomunikasi dengan masyarakat di sana. Kelima program penerjemahan tersebut adalah:

1. Terjemahan Google

Yang pertama dari lima program terjemahan suara Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia menginstal Google Terjemahan di perangkat seluler Anda, kata demi kata, terutama Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, atau sebaliknya, dari satu bahasa ke bahasa lain. Aplikasi Google Terjemahan memiliki lebih dari 40 bahasa termasuk Jerman, Inggris, dan Jepang.

Google Translate kini mendukung terjemahan melalui berbagai platform berbasis teks, terjemahan ke bahasa asing, dan sebaliknya, audio dan foto. Google Translate saat ini mendukung platform aplikasi lain seperti Facebook Messenger, Google Chrome dan Whatsapp.

2. iTranslate Suara

Yang kedua dari enam program terjemahan Voice-Indonesian English Translate adalah Voice-based iTranslate Voice. Wisatawan dapat dengan mudah menggunakan sistem ini dengan berbicara dengan mereka. Lebih dari 40 bahasa dan lebih dari 250 frasa didefinisikan dalam aplikasi ini. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store. Ini dapat digunakan untuk menerjemahkan non-Latin ke Latin dan sebaliknya. Ini juga dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa Thailand, Jepang, Rusia, dan Cina ke bahasa lain.

TRENDING  Buruan Daftar, Dapat Duit Hanya Dengan Dengerin Musik 30 Menit

3. Penerjemah Microsoft

Ada lebih dari 60 bahasa yang didukung oleh Microsoft Translator sebagai bagian dari 5 program terjemahan suara Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Wisatawan dapat menggunakannya secara gratis dalam mode offline saat bepergian dan juga dapat mengunduh berbagai bahasa.

Microsoft Translator mendukung teknologi terbaru seperti Office, Skype, Bing, We Chat dan Twitter. Jika Anda ingin membuka aplikasi, ini memberi pengguna tombol akses untuk terjemahan dua arah, terjemahan keyboard, dan terjemahan pelacakan suara, jadi semuanya sangat cepat.

4. Pons

Pons merupakan bagian dari lima program penerjemahan suara Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia yang menerjemahkan bahasa asing secara detail. Punch memungkinkan Anda untuk menafsirkan seluruh kosakata dan menggunakan layar sederhana. Ada lebih dari 36 bahasa yang bisa diterjemahkan, di antaranya bahasa Cina, Rusia, Italia, dan Jerman.

5. Terjemahkan suara

Translate Voice adalah bagian dari 5 Program Penerjemahan Pidato Bahasa Indonesia Pilihan Tepat. Jika Anda tidak ingin repot memasukkan teks, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Cara menggunakannya adalah dengan mengucapkan kalimat dan menerjemahkannya ke dalam bahasa orang lain.

Oleh karena itu, ada lima program penerjemahan suara Bahasa Indonesia Bahasa Inggris yang tersedia. Pengguna Android dapat mengunduhnya dari Playstore, dan pengguna iOS dapat mengunduhnya dari App Store. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah berbicara dengan orang asing ketika Anda berada di negara lain.

Sumber :
https://www.harianhaluan. com/pariwisata/pr-10221026/ini-5-aplikasi-penerjemah-yang-cocok-dipakai-saat-traveling?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *