5 Aplikasi Penghasil Uang Halal

Sebagai penghasil uang, kita bisa menggunakan banyak program aplikasi yang kini sudah tersedia. Dalam artikel ini ada 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang sengaja saya perkenalkan untuk kalian agar bisa mendulang uang gratis sambil bersantai di rumah. Di antara tugas-tugas yang diberikan oleh beberapa aplikasi ini antara lain membaca artikel, melihat video, dan mengklik iklan.

Dengan hanya bermodalkan handphone dan download aplikasi di situ kalian bisa mendapat penghasilan. Ayo siapa saja yang mau, coba ngacung ???

Nah kali ini, artikel ini sengaja membahas 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang direkomendasikan di sini. Kamu bisa menggunakannya untuk melipatgandakan penghasilanmu. Rinciannya bisa kamu lihat di bawah, ini dia :

1. Helo

Kita bisa mengasilkan uang dari satu dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang pertama ini, Helo. Amat ringan sekali trik nya, pertama-tama kamu tinggal mendownload dulu aplikasinya di Playstore atau di Apple store kalua handphone kamu besutan apple. Setelah itu baru login ke aplikasi Helo.

Untuk login bisa digunakan akun google, akun Instagram, dan akun facebook. Kalau sudah login, kemudian klik symbol warna kuning yang terletak di sudut kanan atas handphone mu. Untuk mengumpulkan poin, ada banyak sekali misi yang harus kamu kerjakan. Kalau poin kamu sudah terkumpul banyak nanti bisa ditukar dengan uang. Untuk mendapatkan 10.000 rupiah, kamu harus mengundang dulu orang untuk bergabung dan komisi itu bisa dicairkan.

2. Snack Video

Berikutnya ada Snack Video sebagai salah satu dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal. Di aplikasi ini kamu tidak hanya bisa menonton video orang lain untuk mendapatkan poin, kamu juga bisa mengupload video hasil kreasi kalian. Nanti kalua poin hasil nonton video nya sudah banyak, bisa ditukarkan dengan uang yang otomatis masuk ke rekening kalian.

TRENDING  Apk Menggambar di Android

Pertama-tama aplikasi ini kalian download dulu di Play Store kalua sudah beres baru kemudian login menggunakan akun yang dimiliki. Aplikasi ini triknya sangat ringan. Tak beda jauh dengan aplikasi Helo, untuk mendapat uang kamu harus menyebar kode undangan dulu, kalau ada yang gabung baru kamu dapat reward.

3. Cashzine

Yang ketiga dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal ini bernama Cashzone. Di aplikasi cashzine kamu bisa membaca banyak informasi. Kalau sudah beres membaca kamu akan diberi poin lantas kalau sudah terkumpul banyak, poin kamu ini bisa ditukar dengan uang. Seusai membaca, sesudah berhasil mengumpulkan koine mas, poin itu bisa kamu tukarkan dengan uang yang nanti otomatis masuk ke rekeningmu.

4. BuzzBreak

Tak beda jauh dengan aplikasi Cashzine, satu dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal ini akan memberimu uang setelah kamu membaca. Aplikasi ini cocok sekali buat kamu yang gemar membaca, terlebih kamu akan merasa diuntungkan sekali dengan banyaknya berita hanget terbaru yang bisa kamu baca di sini. Beda jauh dengan aplikasi lainnya yang berbasis membaca, aplikasi ini betul-betul beda. Bayaran untuk aktivitasmu membaca akan dikirim melalui Paypal, mudah sekali dan ringan untuk dicoba.

5. CashKarma Rewards

Kalau waktu kosong kamu sangat banyak, dengan CashKarma Rewards sebagai bagian dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal, kamu bisa menghasilkan uang. Di aplikasi ini anda akan diberi tugas untuk mengerjakan sejumlah tugas yang sudah disediakan. Semisal tugas yang ada adalash mengisi lembaran penelitian, mencoba produk termutakhir, dan berbelanja produk.

Untuk setiap tugas yang selesai dikerjakan oleh kalian, ada sebuah poin yang akan diberikan. Poin-poin ini bisa ditukarkan pada Starbucks, iTunes, Google Play Store, dan lain-lain. Sederhana sekali bukan ? Dengan mendownloadnya via Play Store, kamu bisa mencobanya sendiri.

SUMBER :

https://cafeberita. com/7-aplikasi-penghasil-uang-halal/