5 Aplikasi Penghasil Uang Halal

Sebagai penghasil uang, kita dapat menggunakan banyak program aplikasi yang tersedia saat ini. Pada artikel ini, ada lima program penghasil uang halal yang sengaja saya sajikan agar Anda bisa bersantai di rumah dan menghasilkan uang secara gratis. Tugas yang diberikan oleh beberapa program ini antara lain membaca artikel, menonton video, dan mengklik iklan.

Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan mengunduh ponsel Anda dan aplikasi di sana. Sekarang, siapa yang mau melakukannya, coba tingkatkan ??? Kali ini, kami sengaja akan melihat lima program penghasil uang halal yang direkomendasikan di sini. Anda bisa menggunakannya untuk menambah penghasilan Anda. Detailnya bisa kamu lihat di bawah ini, ini dia:

1. Halo

Anda dapat menghasilkan uang dengan Helo, salah satu dari lima program penghasil uang halal pertama. Triknya sangat ringan. Pertama-tama, jika ponsel Anda buatan Apple, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dari Playstore atau Apple Store. Kemudian masuk ke aplikasi Helo.

Anda dapat menggunakan akun Google, akun Instagram, dan akun Facebook Anda untuk masuk. Jika Anda masuk, klik simbol kuning di sudut kanan atas ponsel Anda. Ada banyak tugas yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan poin. Jika Anda menyimpan banyak poin, Anda dapat menukarnya dengan uang. Untuk mendapatkan 10.000 rupee, Anda harus terlebih dahulu mengundang peserta dan membayar komisi.

2. Video makanan ringan

Di bawah ini adalah video camilan sebagai salah satu dari lima program penghasil uang halal. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat memperoleh poin dengan menonton video orang lain, tetapi juga mengunggah video karya Anda sendiri. Setelah itu, jika Anda memiliki banyak poin untuk menonton video, Anda dapat menukarkannya dengan uang yang akan secara otomatis ditransfer ke akun Anda. Unduh aplikasi ini dan masuk dengan akun Anda hanya jika Anda siap mengaksesnya dari Play Store. Aplikasi ini adalah peretasan yang sangat ringan. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Helo. Untuk menghasilkan uang, Anda harus terlebih dahulu mendistribusikan kode undangan. Ketika seseorang bergabung, Anda mendapatkan hadiah.

TRENDING  Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat

3. Cashzine

Yang ketiga dari lima program penghasil uang halal ini disebut Cashzone. Anda dapat membaca banyak informasi di aplikasi Cashzine. Ketika Anda selesai membaca, Anda akan mendapatkan poin, dan jika Anda mengumpulkan banyak, Anda dapat menukarnya dengan poin. Jika Anda berhasil mengumpulkan koin emas, Anda dapat secara otomatis menukar poin dengan poin yang disimpan di akun Anda setelah mengumpulkan koin emas.

4.BuzzBreak

Berbeda dengan aplikasi Cashzine, salah satu dari lima aplikasi penghasil uang halal ini akan memberi Anda uang setelah membacanya. Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin membaca. Secara khusus, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari berita terbaru yang tersedia di sini. Aplikasi ini benar-benar berbeda dan sangat berbeda dari aplikasi berbasis bacaan lainnya. Pembayaran untuk aktivitas membaca Anda dikirim melalui Paypal, sangat mudah dan mudah untuk diuji.

5. Hadiah Karma Tunai

Dengan Cash Karma Rewards sebagai bagian dari 5 program Menghasilkan Uang Halal, Anda dapat menghasilkan uang jika Anda memiliki banyak waktu luang. Aplikasi ini perlu melakukan beberapa tugas yang disediakan. Tugas yang ada antara lain, misalnya, menyelesaikan lembar penelitian, menguji produk terbaru, dan membeli produk.

Ada nilai yang akan diberikan untuk setiap tugas yang diselesaikan. Poin-poin ini dapat digunakan di Starbucks, iTunes, Google Play Store, dan lainnya. Mudah. Anda dapat mengujinya sendiri dengan mengunduhnya dari Play Store.

SUMBER :

https://cafeberita. com/7-aplikasi-penghasil-uang-halal/

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
aplikasi penghasil uang -Aplikasi penghasil uang halal language:id -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *