2 aplikasi Sadap WhatsApp yang Canggih, Bisa Tahu isi Chat sama Siapa Saja!

Apakah sedang mencari ide tentang cara menyadap WhatsApp atau memata-matai dengan siapa saja kamu mengobrol? Sepertinya kamu sangat membutuhkan aplikasi canggih berikut ini untuk menyadap pasangan (istri atau pacar), anak hingga menyadap WhatsApp kantor yang dipegang staf karyawan.

Nah, berikut ini adalah daftar aplikasi sadap WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk memata-matai WhatsApp pasangan atau anak kamu. Dan ada juga panduan cara menggunakannya:

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik dan Terpopuler

Jika kamu sedang mencari cara untuk menyadap Whatsapp di internet, kamu akan disuguhkan dengan banyak pilihan mulai dari aplikasi Cloneapp tanpa memindai/scan barcode dan lainnya. Nah, berikut ini adalah 2 aplikasi penyadapan WhatsApp aman terbaik terpopuler dan terbukti yang kami rangkum:

Cocospy

Tampilan aplikasi Cocospy saat menyadap WhatsApp orang lain
Aplikasi sadap WhatsApp pertama yang mungkin menjadi pilihan terbaik adalah Cocospy, yang memiliki fitur WhatsApp Spy: memata-matai/menyadap pesan WhatsApp.

Aplikasi Cocospy mengklaim dapat dengan mudah menyadap WA orang lain dengan mudah, misalnya jika ingin menyadap WA pasangan, teman atau WA karyawan toko/kantor.

Sangat mudah digunakan, Kamu hanya perlu menginstal aplikasi Cocospy di perangkat atau ponsel yang ingin kamu sadap. Kamu tidak akan ketahuan karena aplikasi Cocospy ini tidak bisa terdeteksi karena akan beralih secara otomatis jadi mode tersembunyi.

Tidak hanya WhatsApp saja yang bisa Anda sadap, tapi juga banyak hal yang bisa kamu dapatkan di sana seperti browsing history, location, call history, SMS, foto dan video. Untuk informasi selengkapnya, lihat artikel aplikasi Cocospy.

TRENDING  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Ikey Monitor

Selanjutnya ini ada aplikasi iKeyMonitor namanya yang bisa menyadap Whatsapp orang lain. Banyak yang sudah mencoba aplikasi ini dan mengatakan bahwa fungsinya sangat bagus.

Jangan berpikir bahwa penyadapan adalah hal yang buruk karena ini adalah metode yang dapat digunakan orang tua untuk melindungi anak-anak mereka. Jadi aplikasi penyadapan WhatsApp ini tentunya sangat berguna bagi para orang tua untuk terus mengecek secara online apa yang dilakukan anaknya saat menggunakan pesan singkat di Whatsapp.

Aplikasi iKeyMonitor ini sama dengan Cocospy yang juga perlu kita install di HP target yang akan dimata-matai/disadap, dan aplikasi ini juga bisa digunakan di perangkat Android atau iOS.

Yang paling keren dari iKeyMonitor adalah fitur yang dapat membaca pesan yang telah dihapus di HP target dan ponsel yang kamu pantau target tersebut akan mengirimkan file audio dan video yang dikirim ke perangkat target sadap.

TRENDING  Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit Sepeserpun

Dapatkan aplikasi iKeyMonitor dari situs resmi https://ikeymonitor.com dan unduh secara gratis, atau Anda dapat mendaftar untuk fitur yang lebih lengkap.

Nah, kedua aplikasi diatas (Cocospy dan ikeymonitor) adalah solusi atau cara menyadap WA tanpa harus scan barcode karena aplikasi ini langsung scan semua isi perangkat target dari HP.

Berbeda dengan WA tanpa aplikasi yang jelas-jelas hanya menggunakan browser saja, kamu tetap harus scan barcode agar bisa terhubung ke WhatsApp target.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
aplikasi sadap whatsapp language:id -aplikasi untuk mengetahui isi WA dari HP yang berbeda -aplikasi wa agar bisa melihat pesan yang sudah dihapus -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *